As Simple As That, Sebuah Ungkapan Hati yang Sederhana Ala Lintang Ariani - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 07 Agustus 2020

As Simple As That, Sebuah Ungkapan Hati yang Sederhana Ala Lintang Ariani

Setelah merilis Unpopular Kid pada bulan Maret 2020, Lintang Ariani melanjutkan perjalanan
musiknya dengan merilis single keduanya, berjudul As Simple As That.

Lagu pendek “As Simple As That” ini dibuat enam tahun yang lalu (2014), menceritakan tentang
seseorang yang mengagumi sesama makhluk hidup (manusia, hewan, atau tumbuhan, dll) tetapi tidak bisa atau tidak ingin mengungkapkan perasaannya. Lirik pendek dan simple/sederhana juga merupakan bentuk pesan dari lagunya yang mempunyai arti; mengagumi dengan sederhana, tidak mengharapkan balasan, sesederhana itu (As Simple As That).

Berbeda dengan single pertamanya Unpopular Kid, yang hanya dibawakan dengan Ukulele. Lagu As Simple As That dibawakan dengan format Band, namun masih dalam kesan Vintage, lagu ini dibawakan dengan tambahan instrumen Electric Guitar, Drum, dan juga Contra Bass. Lagu ini diproduser Eugenius Arno yang juga mengisi Gitar dan drum pada lagu ini, dibantu oleh Dhana pada Contra Bass.

___________________

Tentang Lintang Ariani

Lintang Ariani adalah seorang penyanyi muda, asal Jogja. Ia bermain musik sejak sekolah dasar, karena keluarganya memang cukup dekat dengan musik, ia bermain piano classic sejak sekolah dasar, dan dari orang tuanya Lintang mengenal the Beatles, band yang menurutnya adalah sebuah keajaiban dalam musik pop. Hingga saat menginjak dewasa Lintang berkenalan dengan alat musik Ukulele.

Berbekal ukulelenya, kadang lintang membuat cover lagu lagu tahun 50-60an lalu mengunggahnya di Instagram. Hingga suatu saat tercetuslah ide untuk merekam lagunya sendiri. Lalu dipilihlah lagu Unpopular Kid sebagai single pertamanya.

Saat ini Lintang masih berstatus mahasiswi di sebuah kampus di Jogjakarta, dan sedang mempersiapkan wisuda dan juga sebuah mini album pertamanya.

Instagram : @lintangariani
Twitter : @Ari_LennonStarr
Records.kitten@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar