WVDR Kembali dengan Formasi dan Warna Musik Baru Setelah Vakum Selama 2 Tahun - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 05 April 2020

WVDR Kembali dengan Formasi dan Warna Musik Baru Setelah Vakum Selama 2 Tahun

[Profile] WVDR

WVDR resmi merilis single pertama yang berjudul “stranger” setelah vakum selama 2 tahun kebelakang. Single pertama ini masih bercerita tentang seputaran kehidupan percintaan remaja, yaitu bercerita tentang “orang asing yang menjadi dekat lalu pada akhirnya menjadi orang asing lagi”.

kalimat ini bermakna dua orang asing yang pada akhirnya saling mengenal dan seiring berjalannya waktu mereka menjadi sepasang kekasih, namun karena banyak masalah yang mereka lalui, mereka pun saling menyerah dan berakhir menjadi seperti orang asing lagi. Single pertama ini menjadi pembuka untuk rencana mereka merilis EP Album di tahun ini.

Tidak hanya merilis single baru, WVDR juga kembali dengan formasi dan warna musik baru. Saat ini mereka kembali dengan menggandeng satu vokalis wanita yang bisa dikatakan memberi nuansa baru dalam musik mereka. Dan saat ini WVDR juga merubah haluan mereka yang dulu diawal terbentuk masih cenderung ke genre Pop Punk sekarang sedikit bergeser ke Alternative Pop.

Untuk proses kreatif penulisan lagu dikerjakan bareng-bareng, Kumin gitaris WVDR juga menjelaskan “untuk pembuatan lirik saya yang membuat tetapi untuk kreatif instrumen dan yang lainnya kita kerjain bareng-bareng, jadi intinya hampir kesuluruhan kita emang bareng-bareng nuangin ide kita masing-masing dilagu ini”.

Dengan dirilisnya single ini mereka juga berharap lagu ini bisa dinikmati oleh para pendengar musik terutama dilkalangan remaja yang masih bisa dikatakan relate dengan lirik lagu di lagu ini. Single terbaru WVDR ini juga bisa dinikmati di platform musik digital yaitu seperti di Spotify, iTunes, Amazon Music, Deezer, Google Play Music dan juga bisa di akses di Youtube.
[Youtube] WVDR - Stranger (Official Audio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar