Inidia, Trio Pop Asal Pasuruan ini Resmi Rilis Mini Album Mereka yang Bertajuk "Riuh" - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

Inidia, Trio Pop Asal Pasuruan ini Resmi Rilis Mini Album Mereka yang Bertajuk "Riuh"

Kabar hangat datang dari band bernama Inidia, band berbendera pop Indonesia Asal Pasuruan Jawa Timur ini mengabarkan perihal mini album sebagai bentuk karya 'hangat' di awal-awal 2020 ini.

[Profile] Inidia

Inidia, merupakan band yang didirikan oleh Dicky Rino bersama kedua rekanya sewaktu mengikuti unit kegiatan mahasiswa disebuah tingkat pendidikan Universitas pada penghujung tahun 2018, beranggotakan Andhika Okta, Rahmad Agus S, Dan Dicky Rino mereka menggagas grup musik dengan format Trio dan diberi nama Inidia, nama Inidia sendiri dipilih hanya karena “Catchy” dan “sederhana” menurut mereka.

Seiring berjalannya waktu tibalah mereka pada fase yang mana bisa dikatakan 'meningkat' pada tahun ini, Inidia mulai memperkenalkan karya mereka dalam bentuk Mini Album perdana yang berjudul „Riuh‟ , berisi empat lagu dengan hits single Daur.

Lagu Daur dipilih menjadi single karena lagu ini dinilai dapat mewakili isi dari Mini Album „Riuh‟ Ini.

Mini Album ini menceritakan tentang isi hati dan beberapa kegundahan terhadap hal –hal yang ujungnya tidak pasti, menggambarkan mulai dari bentuk perasaan yang masih utuh, sampai tak lagi berbentuk.

Track pembuka “Ramu Rasa” menggambarkan tentang perasaan gundah maupun gelisah atas perasaan yang hadapi. Lalu Di akhiri oleh “Pulih” yang merupakan bentuk ikhlas ataupun terima kasih untuk sesuatu yang telah di sudahi.

Pada Mini Album ini, pemilihan sound dan juga penulisan lirik juga sangat mereka pertimbangkan, dan juga diperkaya dengan proses mixing dan mastering yang menurut mereka sudah cukup baik.

Mini Album „ Riuh‟ dapat dinikmati di bebagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan layanan music streaming lainya.


_______________
[Youtube] Inidia [Topik]

"dalam mini album ini, Inidia akan Menceritakan tentang isi hati dan beberapa kegundahan terhadap hal –hal yang ujungnya tidak pasti"
_______________
[Press Release] Inidia, Michelle Brilly
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar