Latisha Diva Resmi Rilis Single Debutnya "Head Over Heels" - negerimusik.com

Breaking

Senin, 29 April 2019

Latisha Diva Resmi Rilis Single Debutnya "Head Over Heels"

Kabar hangat datang dari Latisha Diva Adara atau biasa dipanggil Tisha, musisi kelahiran Jakarta yang sangat menyukai musik-musik Old School terutama Jazz, Funk, Pop dan R&B merilis single debutnya tahun ini.

Sebelumnya ia sudah mulai menulis lagu sejak duduk di bangku SMA. Biasa bernyanyi di panggung sejak kecil, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat & beberapa festival, menjadi backing vocal, dan juga sering mengisi Reguler di sebuah café.

dan pada 2019 Tisha resmi merilis singlenya yang berjudul "Head over Heels" yang bisa dinikmati lewat platform digital dan juga kanal youtubenya.

Lagu yang bercerita tentang cinta pada pandangan pertama ini sebenarnya dibuat Latisha berdasarkan spontanitas. Lagu dengan irama “beat” ini diciptakan tahun lalu, dan Latisha baru memberanikan diri untuk masuk dapur rekaman dengan lagu ini pada tahun 2018.

Lagu yang di aransemen oleh keybordis Halmahera (Ari Darmawan) yang merupakan personil band era 90-an ini memiliki sentuhan-sentuhan retro yang mengingatkan kita pada era 90-an.

Latisha berharap lagu pertama nya ini dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia.
  [Press Release] FJR/Latisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar