Berkolaborasi dengan Kidnep & Antok ‘Intenna’, Tani Maju merilis video klip “Kau dan Aku” Untuk Para Jogeder! - negerimusik.com

Breaking

Senin, 01 April 2019

Berkolaborasi dengan Kidnep & Antok ‘Intenna’, Tani Maju merilis video klip “Kau dan Aku” Untuk Para Jogeder!

Unit orkes progresif Tani Maju baru saja merilis video klip lagu “Kau dan Aku (Romantika Jogeder)”. Salah satu lagu yang terdapat pada album keempat mereka, Bed4 Topi Miring Bersama ini juga menyertakan sebuah kolaborasi dengan Kidnep dan juga Antok dari Intenna. Sebelumnya, mereka sudah merilis video klip “Beda Topi Miring Bersama #2” bersama Nganchuk Crew dan juga “Jiwa Bahagia” bersama MonoHero di penghujung 2018 lalu.


Sesuai judulnya, “Romantika Jogeder” bercerita tentang cinta dan romantisme. Tetapi bukan urusan cinta interpersonal seperti yang biasa ditemui, “kisah cinta” ini adalah tentang Tani Maju dengan Jogeder, penikmat Tani Maju. Jogeder yang senantiasa setia menemani setiap konser Tani Maju ini bisa dibilang merupakan “nyawa” bagi grup beranggotakan Novan, Sri, Agus, Joni, Sinyo, Pleki, Wibi, dan Leo sejak awal TM terbentuk di tahun 1999.

Hal ini lalu dimanifestasikan dalam sebuah konsep video klip yang menggambarkan kedekatan TM dengan para Jogeders. Secara pribadi, video klip ini memang dipersembahkan kepada seluruh Jogeder se-Indonesia.

Video klip ini digarap oleh Semenjana Pictures. Posisi sutradara diisi oleh Afrizaldy Mariyanto Mulyo dibantu Dwi Shema Irvan sebagai DOP-nya. Sedangkan departemen produser diisi oleh Indra Dharma Laksana.

Video klip “Kau dan Aku (Romantika Jogeder)” sudah bisa disaksikan di official Youtube channel dari Tani Maju



Semenjana Pictures: 
Afrizaldy Mariyanto Mulyo (Scriptwriter/Director) 
Dwi Shema Irvan Y. (DOP) 
Heru Purnomo (Lighting) 
Eldo Priyambodo (Astrada) 
M. Fachri Robbani (Camera Person) 
Nando Rangga Wijaya (Gaffer) 
Luthfia Khusuma Laurenza (BTS) 
Octaviana Dewi Saraswati (Artistik) 
Indra Dharma Laksana (Producer) 
Ahmad Ilham Fuadi (Sound Director)

[Press Release] Randy/FJR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar