SENOPARTY, Sebuah Karya dari Akhda Untuk Seluruh DJ Indonesia - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 04 Oktober 2020

SENOPARTY, Sebuah Karya dari Akhda Untuk Seluruh DJ Indonesia

Akhda, Profil

Akhda, seorang DJ dan Producer Indonesia segera merilis single terbarunya berjudul SENOPARTY yang didedikasikan untuk kondisi pandemi Covid-19 khususnya untuk memotivasi para DJ, Club Management, bartender dan seluruh pelaku industri hiburan malam yang kondisinya masih dirumahkan sampai saat ini.

Judul lagu SENOPARTY karya Akhda ini diambil dari kata Jalan Senopati di bilangan senayan jakarta dimana di daerah ini terdapat banyak tempat hiburan malam sekaligus tempat Akhda biasa meluangkan waktunya disini dan akhirnya terinspirasi untuk membuat lagu SENOPARTY. 

Selain itu Akhda telah mengajak 11 Top Producer Electronic Music di Indonesia untuk me-remix single ini dengan remixers yaitu Deefo, Fickry, Mahaputra, Maliki, Nirmana, Reza Karami, Ronny Sky, Shinichii, Steve Chris, Taf Athorik, dan Tomsky.

Akhda, Artwork Senoparty

Langkah unik dilakukan untuk membuat video-clip tersebut dengan mengundang 45 Resident DJ dari 21 kota di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dengan mengirim video singkat 15 detik yang disatukan menjadi sebuah video clip yang menyiratkan semangat seluruh DJ Indonesia yang tidak menyerah terhadap kondisi pandemi yang masih membuat industri hiburan terhenti sementara waktu. Peluncuran video clip tersebut akan dilakukan bersamaan dengan sebuah event online berupa donasi yang akan dibagikan merata untuk semua DJ yang telah berpartisipasi mengumpulkan video singkat tersebut.

_______________

Sumber: Official Press Kit Akhda
_______________

More Info
Official Instagram : @akhda
Official Channel : groovyland
Official Promotion : @bloradancescene





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar