ANGKASARA Rilis Album Perdana Mereka "Hangkarsa" - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 05 November 2019

ANGKASARA Rilis Album Perdana Mereka "Hangkarsa"

[Profile] ANGKASARA

Kabar hangat datang dari salah satu band pop asal Kota Malang yaitu ANGKASARA, setelah merilis dua single mereka yang berjudul “BEDA TAK SENYAWA” dan “ANGKASARA” di tahun 2018, kini mereka baru saja merilis album pertama mereka.

Album yang di beri tema “HANGKARSA” ini merupakan album yang sudah direncanakan sejak awal terbentuknya band ANGKASARA, namun baru terealisasi pada Tahun ini. Seperti disampaikan Yuli (vokalis) ANGKASARA “memang kami sedikit terlambat dalam merilis album pertama kami yang seharusnya terealisasi di tahun 2018, tetapi materi album baru selesai di tahun 2019”, tuturnya.

[artwork] "Hangkarsa" by. ANGKASARA

Seperti yang di sampaikan Agnes (vokalis) ANGKASARA  telah resmi merlis album mereka pada tanggal 28 September 2019 kemarin, “baru saja kemarin kita merilis album perdana kita barengan dengan rilis album ke-3 KOS ATOS”, tuturnya.

Meski terlambat namun mereka tidak minder dengan hasil yang mereka capai saat ini, walau kalah jauh dengan KOS ATOS tetapi mereka optimis karyanya bisa di terima di kalangan masyarakat.
ANGKASARA merilis albumnya 'berbarengan' dengan rilis album ke-3 KOS ATOS

“HANGKARSA” sendiri merupakan Album yang sangat menarik di dalam awal karier ANGKASARA, Mereka merangkai Album petamanya ini berdesarkan apa yang mereka lihat dan mereka rasakan. Seperti yang disampaikan Yuli sang vokalis Dari Tema “HANGKARSA” sendiri memiliki makna bahwa “setiap perjalanan manusia akan melewati berbagai fase kehidupan. Melawan sifat hangkara murka dan kuat dalam menghadapi setiap fase”. imbuhnya.

Di dalam debut Album pertama mereka terdapat delapan lagu diantaranya, Ambigu, Beda, Angan, Kematian, Angkasara, Runtuh, Rundung, Dan Sekar, Beda merupakan perubahan judul dari Beda Tak Senyawa, karena disesuaikan dan di setarakan dengan judul lainya dengan hanya menggunakan satu kata tiap judulnya.

[doc] tour album 'hangkarsa', Jember

ANGKASARA juga telah menggelar Tour Album pertama mereka ke beberapa titik Kota di Pulau Jawa, “Pada oktober kemarin kami sudah melakukan tour ke kota Blitar, Kediri, Tulungaggung, Pasuruan, Probolinggo”, tutupnya.

Untuk Saat ini Materi Album ANGKASARA bisa dinikmati melalui Rilisan Fisik yang bisa didapatkan melalui kontak ANGKASARA.

-------------------------------
[PR] Yuli, Creatorikos
[Ediotr] Fajar Sandy
-------------------------------

Contact dan Info Lainnya
Producer: ANGKASARA
Record: Creatorikos
Audio Engineer: Bagus Satrio
Mixing/masteri: Eka Catra (Creatorikos)

Social Media
Instagram: @angkasara_official
Facebook: angkasara
YouTube: angkasara official
Platform digital: Angkasara
Contact: (+6283848267959)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar