Sambut Cassette Store Day 2019, Monohero Merilis Kaset Single “Lonely” - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 13 Oktober 2019

Sambut Cassette Store Day 2019, Monohero Merilis Kaset Single “Lonely”


Setelah melepas video lirik single “Lonely” akhir September kemarin, Monohero akhirnya merilis ulang single tersebut dalam format kaset pita pada tanggal 12 Oktober 2019. Perilisan ini bertepatan dengan momen Cassette Store Day 2019, sebuah hajatan tahunan untuk para penikmat kaset pita yang diadakan di berbagai kota di seluruh dunia. Karya fisik yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini diproduksi oleh Monohero bekerja sama dengan Nadapita Records.

Sebenarnya sudah cukup lama Monohero mempunyai keinginan merilis sebuah karya dalam format pita kaset. Sebagai informasi, dua karya fisik sebelumnya, EP Shimmy & Shimmer & “Resah” dilepas dalam format CD. “Pingin bikin collectible items aja sebenarnya. Kaset pita ‘kan sekarang relatif jarang. Apalagi momennya tepat dengan CSD juga,” tutur Arie “Omen”, vokalis unit ini.
Sebagai tambahan, rilisan ini juga memuat dua bonus track berupa karya Monohero terdahulu. Tercatat ada single “Resah” dan “Antah Berantah” yang telah dilepas pada tahun 2017 untuk menemani single “Lonely” di dalam daftar putar kaset ini.

Rilisan ini dilepas dengan harga 35.000 Rupiah per item-nya. Ia bisa didapatkan pada perhelatan Malang Cassette Store Day 2019 di SVARGA, Puskop KBA, Malang pada tanggal 12 Oktober 2019. Selain itu, ia juga bisa dibeli melalui pesan langsung (direct message) pada akun Nadapita Records di @nadapita.

[rilisan fisik] monohero
foto oleh alfian roesman

Monohero sendiri terdiri dari MF Wafy, Arie “Omen”, & Alfian “Kebeb” Roesman. Mereka menggabungkan musik ambient dengan sentuhan psychedelic, aransemen vokal kontemporer, dan tata rupa yang unik, membuat sebuah kesatuan presentasi audiovisual yang lengkap untuk dinikmati.

[pr] randy levin
[editor] fajar sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar