Bercerita Tentang Pertemanan, Manifrustasi Rilis Single "Teman Karib" - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 11 Agustus 2019

Bercerita Tentang Pertemanan, Manifrustasi Rilis Single "Teman Karib"

Kabar hangat datang dari Manifrustasi, band asal Yogyakarta yang di prakarsai oleh Bagas Biant (Vokal) dan Steve (Gitar), Andro (bass), Awan (Drum), Arief (Gitar) resmi merilis single berjudul "Teman karib" pada 9 Agustus 2019.


Lagu yang menceritakan sebuah pertemanan ini merupakan lagu yang terinspirasi dari salah satu kisah personil Manifrustasi yang pada suatu ketika harus pergi merantau meninggalkan teman sekumpulanya, dan mungkin beberapa hal yang sudah dibayangkan bahkan sudah terencanakan  harus ditunda beberapa saat sampai waktu yang tidak ditentukan.

Setelah beberapa waktu yang cukup lama, akhirnya momen yang di nantikan sekian lama untuk berkumpul itu pun tiba, dengan harapan beberapa hal yang sudah terencanakan dapat terlaksana kembali.

Manifrustasi mengangkat kisah ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap hubungan sosial pertemanan yang sejatinya teman itu adalah sebuah tempat berbagi cerita, berbagi mimpi dan berbagi kegilaan yang mungkin ketika sudah tua nanti tidak akan lagi kita temukan.

Lagu "Teman Karib" dapat diakses melalui platform digital spotify, joox, itunes dan juga di kanal youtube Manifrustasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar