Tandai Akan Rilis Album, Spud Memulainya dengan Single "Doktrin" Terlebih Dahulu! - negerimusik.com

Breaking

Sabtu, 08 Februari 2020

Tandai Akan Rilis Album, Spud Memulainya dengan Single "Doktrin" Terlebih Dahulu!

Spud merupakan band asal kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2018 akhir, awal perjalanan mereka diawali dengan Andri (Vokal) yang mengajak Akbar (Gitar) untuk membentuk sebuah band. Mereka langsung sepakat membuat beberapa materi lagu, setelah seluruh lagu selesai dibuat lantas kedua nya mengajak Gagah untuk mengisi posisi drum dan Febri untuk mengisi kekosongan posisi bass.

[Profile] Spud

Spud mengusung genre Stoner yang dibalut tone Hardcore punk dengan lompatan progresif yang dibuat secara organik dengan begitu apik. Karena beberapa hal tersebut membuat spud sangat terdengar berbeda dan memberikan materi yang begitu fresh bagi pendengar nya.

Doktrin ditulis oleh Andri, sebagai peringatan agar kita tidak menawarkan solusi tuhan kepada manusia yang depresi dan merasa kecewa kepada tuhan atau sinisme mereka akan berhadapan dengan kita. Walau terdengar cukup manja dan sinis namun sangat terdengar tegas, tanpa ampun dan jujur.

Pada line awal lagu Doktrin ini pendengar akan disuguhi tone klasik punk yang secara organik warna nya berubah menjadi hardcore yang lugas. Pada line akhir pendengar juga akan dikejutkan dalam waktu seketika dengan warna musik industrial yang begitu energik.

Doktrin merupakan bagian puzle dari album spud yang akan direlease pada tahun ini. Agenda spud sendiri memang cukup produktif, karena selain merelase single doktrin, mereka juga akan merelase satu single lagi plus sebuah album yang siap menghentakan penikmat musik keras

[Youtube] Spud-Doktrin (Official Lyric Video)
_______________
"Walau terdengar cukup manja dan sinis namun sangat terdengar tegas, tanpa ampun dan jujur"
_______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar