Lama Tak Terdengar, Midtown Carousel Kini Hadir Kembali dengan Single Baru Bertajuk “Rose” - negerimusik.com

Breaking

Sabtu, 04 Januari 2020

Lama Tak Terdengar, Midtown Carousel Kini Hadir Kembali dengan Single Baru Bertajuk “Rose”

Setelah lama tidak bersua sejak April 2018 – band indie asal Kota Priangan Bandung, Midtown Carousel kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk “Rose” untuk menyambut EP teranyar yang akan rilis dalam waktu dekat.

[Profile] Midtown Carousel

Sebelumnya Midtown Carousel telah hadir dengan single “Brown Hair Sweet Cheeks Bookworm Girl”, dengan total durasi 3.00, Andika Pratomo (vocal/gitar), Fakhri Fadhila (vocal/bass), dan Helmi Maulana (drum) benar-benar menghadirkan nuansa pop-punk berpadu dengan rock era 2000-an yang mengangkat gaya musik bertempo cepat, distorsi gitar yang khas, akor yang kuat dengan melodi yang catchy.

Sehingga, dengan alunan “Rose”, memori seketika akan terlempar ke American pop-punk dan punk-rock era 2000.

Lagu “Rose” sendiri bercerita tentang kekaguman para ketiga personil Midtown Carousel dengan salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, Blackpink bernama Rose. Yang tidak ingin berharap apapun selain perhatiannya, karena untuk menjadi bagian darinya hanya sebatas fantasi semata, maka, hanya punk yang bisa menggambarkan kekaguman sejatinya kepada Rose.

Saat ini, “Rose” dari Midtown Carousel sudah bisa dinikmati melalui Bandcamp dan juga layanan musik digital lainnya seperti Youtube, Spotify,dan Apple Music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar