Skin And Blister Mengajakmu Mencintai Diri Sendiri, Sebelum Mencintai Yang Lainnya - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 06 Oktober 2019

Skin And Blister Mengajakmu Mencintai Diri Sendiri, Sebelum Mencintai Yang Lainnya

Apa yang ada di pikiranmu saat mendengarkan kata cinta? 
Pacar? 
Mantan kekasih? 
Orang tua? 
Ataukah sahabat? 
Pernahkah kamu memikirkan dirimu dalam urutan pertama saat mendengarkan kata cinta?

skin and blister [profile], 
photo by skin and blister

I Need To Learn To Love My Self, Before I Love Someone Else adalah sebuah lagu yang menceritakan bagaimana proses seseorang mencintai diri sendiri, kecintaan diri di sini tidak merujuk pada rasa egois dan merasa benar sendiri, melainkan sebuah upaya memahami diri lebih dalam sehingga mampu menerima kekurangan, dan mengenali kelebihan diri.

Dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai yang lainnya, kita akan lebih mudah menerima jika dalam perjalanannya cinta yang kita berikan ke orang lain menemui jalan yang tidak selalu mulus. Sebaliknya, kita akan berbahagia secukupnya jika cinta kita disambut hangat oleh orang yang kita cintai.

Mencintai diri sendiri menjadi jembatan yang kokoh bagi kita untuk mempersembahkan cinta yang utuh kepada orang lain, dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu, kita tidak akan terjebak dalam drama tidak penting saat menyampaikan rasa cinta kepada orang lain, bahwa kita telah selesai dengan diri sendiri, sebelum mulai mencintai orang lain.

I Need to Learn to Love My Self, before I love Someone Else ditulis oleh Annisa Anindya,kemudian pada tahap produksinya lagu ini melalui mixing dan mastering oleh Suwandi Suleman/Telefaster Studio.

Lagu ini pun dapat dinikmati di berbagai platform digital dan MV nya bisa dinikmati di Kanal youtube Skin and Blister, tonton selengkapnya lewat link dibawah ini, selemat menikmati

youtube: skin and blister

[pr] skin and blister
[editor] fajar sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar