Out Now! Alkemirasa Lepas Single Ke-3 Mereka 'Transmitter' - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 03 Juli 2019

Out Now! Alkemirasa Lepas Single Ke-3 Mereka 'Transmitter'

Alkemirasa adalah sebuah project musik asal Bekasi yang dibangun oleh Lashkar Nando atau yang akrab di sapa Akel, mengusung genre alternative rock/progressive, pada perjalanannya projek ini telah bertransformasi dan kini menjadi “one man band”.

Sebelumnya Alkemirasa telah merilis dua single terdahulu ‘Rat on the Wheel’ dan ‘Menarilah bayangan’ pada 2017 silam di beberapa platform digital. Setelah vacum cukup lama kini Alkemirasa kembali dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Transmitter’.

Lagu ini adalah lagu pertama yang ditulis oleh sang frontman sejak band ini terbentuk. ‘Transmitter’ sendiri menceritakan tentang sebuah ikatan erat sebuah pertemenan yang seiring berjalannya waktu mengarah kearah yang negatif, merasa lelah dan ingin memberontak, namun ia sadar arti pertemanan seperti apa. Diambang keraguan akan pergi dari lingkungan yang buruk, dia menumpahkannya dalam lirik di lagu ‘Transmitter’. Kedilemaan yang menyiksa.

Pengerjaan artwork single transmitter ini di bantu oleh Shesa Diovanni. Dan pada release nya single ‘Transmitter’ kali ini, Alkemirasa didampingi publisher sekaligus records label, Sancera Records.
Single ‘Transmitter’ sendiri sudah bisa di nikmati di semua platform digital dan youtube sejak 28 juni 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar