RLKZ Fest: Warna-Warni Musik Kota Malang - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 20 Desember 2018

RLKZ Fest: Warna-Warni Musik Kota Malang



Selasa, 18 Desember 2018, Kota Malang kembali menjadi Kota yang berhasil membuktikan diri menjadi kota yang ramah pada musisi indie dan penikmatnya, acara yang juga menjadi bentuk eksistensi musik indie di Kota Malang, para musisi dan seluruh penikmat saling rangkul dalam rangkaian acara RLKZ Fest.


Brawijaya EduPark sukses menjadi tempat pilihan yang berhasil menampung ribuan penonton yang hadir dalam acara tersebut. RLKZ Fest sukses menjadi acara yang benar-benar mengusung konsep merangkul berbagai komunitas, band lintas genre, menjadi daya tarik sehingga berhasil menarik penonton (segment) yang lebih luas.

Penyelenggara sengaja mendatangkan pengisi musisi, band dengan berbagai genre, seperti SKA, Blues, Folk, Pop dan lainnya, "yang ngisi banyak, genre dari band yang tampil juga bermacam-macam, seperti SKA, Blues, Rock, harapannya acara ini mampu menyedot penonton lintas genre, intinya siapapun boleh datang", ucap salah satu panitia RLKZ Fest.


Sedangkan selanjutnya yang menarik dari acara ini adalah acara setiap penonton yang hadir selalu memberikan energi sebagai apresiator yang luar biasa, apapun genre musiknya seakan penonton menikmati semua dan apapun musiknya.

Menurut Ganesh yang juga ikut meramaikan acara ini dengan band nya Amik Brother juga terkesan dengan konsep acara ini, "Penontonnya ramai sekali, kami merasa di apresiasi banget. Menariknya selain apresiasi penonton sangat bagus, situasi tetap aman meskipun jogetnya pogo-pogoan, bener-bener festival musik soalnya banyak genre juga di acaranya", ucapnya, bangga.

diharapkan kedepannya RLKZ Fest akan terus terselenggara dengan dukungan yang lebih luas lagi, serta kejutan-kejutan lainnya dari line up band atau musisi yang hadir meramaikan acara tersebut, tutupnya.





Kontributor: Aldike A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar