Mahasiswa UM sukses gelar "The Power of Dream" 2018 - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 14 Desember 2018

Mahasiswa UM sukses gelar "The Power of Dream" 2018

foto (doc) negerimusik.com

Mahasiswa UM sukses gelar The Power of Dream 2018, Mahasiswa Fakultas Sastra Jurusan Seni dan Desain Prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik Universitas Negeri Malang sukses melaksanakan pagelaran tahunan mereka, acara yang digelar di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang itu dihadiri sekitar 4000 penonton yang datang mengapresiasi acara ini. 

Acara dihadiri Dosen Prodi, Jurusan hingga Rektor UM, tak lupa staf Walikota Malang, dan Seniman-seniman senior Kota Malang.


foto (doc) negerimusik.com


Putra Prayoga selaku panitia anggota tim produksi dari semut organizer mengungkapkan bahwa diadakannya acara kali ini merupakan salah satu tugas MK (mata kuliah) wajib yang diampu pada semester 5 seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Tari dan Musik Universitas Negeri Malang, acara berjalan lancar dan berhasil memenuhi ekspektasi panitia, dihadiri sekitar 3000 lebih penonton yang memadati gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, umumnya yang datang merupakan pelajar SMP-SMA dan penikmat seni Kota Malang. "Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai target, kebetulan juga tidak hujan, tiket yang terjual sekitar 2400 yang pre-sale sedang yang OTS sekitar 1000 tiket acara dibuka oleh Bapak Rektor UM", ungkapnya.

foto (doc) negerimusik.com

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Prof. Dr. H. Ahmad Rofi’uddin, M.Pd, selaku Rektor Universitas Negeri Malang dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya karena dengan adanya acara ini, merupakan bukti eksistensi sebuah Prodi (program pendidikan), Rektor UM juga mengapresiasi keberhasilan para panitia berikut dosen yang membimbing atas terselenggaranya acara yang menyajikan acara berkelas Nasional.

Acara ini menampilkan 16 kelompok tari dan musik, tari gaya Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, musik elektronik, etnik, keroncong, klasik, dan penampilan lainya yang berhasil membuat para penonton dan tamu undangan sesekali bertepuk tangan pada acara itu.

foto (doc) negerimusik.com

Diajeng, yang hari itu hadir diantara ribuan penonton lainya yang datang menyaksikan pertunjukan ini berkesimpulan bahwa sebenarnya Indonesia masih sangat kaya, namun memang media tak mengekspose kekayaan yang ada itu, salah satunya musik dan tari, "Keren! rata-rata masih membawakan musik dan Tari yang sebenarnya 'nggak asing bagi masyarakat Indonesia, seperti musik dan tari tradisional, itu merupakan budaya yang kita punya". tutupnya. Acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dan ditutup pukul 23.00 WIB.

Kontributor: Huda (Malang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar