Fakta Tentang Eros Tjokro di Single Terbaru berjudul Gibberish - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 09 Oktober 2020

Fakta Tentang Eros Tjokro di Single Terbaru berjudul Gibberish

Penyanyi Eros Tjokro merilis single terbaru bertajuk “Gibberish” yang merupakan sebuah pembukaan Roses - tema besar dalam karya Eros Tjokro di tahun 2020. Berkisah tentang perjalanan cerita cinta, Eros menggambarkan dengan gamblang fase seseorang dalam sebuah hubungan, mulai dari yang bahagia hingga yang menyakitkan.



Eros Tjokro

 

“Gibberish” merupakan sebuah kunci sekaligus kisi-kisi untuk membuka kisah cinta yang lengkap tersusun pada EP di akhir tahun mendatang. Eros mengemas karya-karya yang ia tulis sendiri menjadi sebuah rangkaian cerita yang sarat akan makna dan simbolik melalui visual.


Senada dengan single Eros sebelumnya yang masih bernuansa R&B tahun 2000an, kali ini “Gibberish” diberi sedikit sentuhan yang berbeda. Selain lagunya yang santai dan easy listening, juga diiringi dengan format band. Faktanya, “Gibberish” merupakan lagu yang dibuat Eros dengan proses songwriting yang memakan waktu cukup lama, yaitu hingga 2 minggu. 


Bersama musisi Kevin Pahlevi sebagai music arranger sekaligus produser dengan Agi Anggadarma, proses pembuatan lagu dilakukan selama masa pandemi. Beberapa kesulitan juga dialami Eros, namun tidak menghalanginya berkarya serta tetap menggunakan protokol kesehatan.


Lagu “Gibberish” sendiri menceritakan seorang pria yang jatuh cinta pada sosok perempuan pujaannya, dan menemukan dirinya canggung saat berkenalan dan  pendekatan. Lagunya dikemas dengan fun, terkesan bercanda, dan tidak melulu sendu sehingga bisa didengar kapan saja dan oleh siapa saja.


Cerita dalam lagu “Gibberish” juga sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan Eros lewat lagu. Pria manapun yang sedang jatuh cinta, pasti akan ada saatnya mereka menurunkan ego untuk perempuan pujaannya. “Nyatanya gue pemalu dan sampai harus menurunkan ego gue untuk berkenalan dan dekat dengan perempuan. Pesan gue adalah, it only takes one ‘hello’ to paint a great story. Tanpa say “hello” lo gak bisa memulai suatu hubungan”, ucap Eros mengenai “Gibberish”.


Eros Tjokro sebelumnya pernah merilis single berjudul ‘Addicted’ (2017),  ‘Good Times’ featuring Shotgundre (2018) yang menjadi salah satu soundtrack film Teman Tapi Menikah 2, ‘Crazy (Daydreaming)’ (2018), dan ‘KING.’ featuring Tuan Tigabelas (2020). Selain menyanyi, Eros Tjokro juga pernah berakting dalam film pendek berjudul ‘The Backseat’ bersama Karina Salim.


‘Gibberish’ sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik per tanggal 2 Oktober 2020. 

_____________

Contact Person:
Angie
+62 857 172 666 72
Erostjokroprod@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar