STEP FOR WISH Melawan Arus Pemikiran Dengan Merilis Single “Diam Melawan” - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

STEP FOR WISH Melawan Arus Pemikiran Dengan Merilis Single “Diam Melawan”

Merebaknya covid 19 memang sangat berdampak sekali bagi pelaku musik dan industri kreatif tanah air, terlihat jelas dengan kebijakan pemerintah sejak bulan maret 2020 lalu hingga sekarang pemberlakuan new normal yang kurang merata di setiap daerah, bahkan masih ada juga yang menerapkan physical distancing sampai sekarang dan tentu saja dengan situasi genting saat ini sangat sulit untuk memulai berkarya kembali.

Akan tetapi, salah unit pop punk asal Kota Pasuruan STEP FOR WISH menepis semuanya dengan merilis single anyar “Diam Melawan” pada bulan Juni 2020 melalui media sosial mereka.
Makna dari single “Diam Melawan” terinspirasi dari sebuah pertemanan yang tidak berjalan dengan harmonis karna adanya sifat sombong dan suka mengkucilkan teman yang lainnya.



Lagu “Diam Melawan” sendiri ditulis oleh danang dan di revisi kembali oleh vindy, kemudian di aransmen ulang keseluruhan, STEP FOR WISH mengungkapkan sebuah amarah yang hanya bisa disimpan didlam hati dan berusaha untuk menghilangkan amarah itu karna pada kenyataannya teman akan tetap menjadi seorang teman.

Single tersebut dikerjakan di studio moonshine, proses mixing dan mastering pun di kerjakan oleh pemilik studio yaitu danang yang mejabat sebagai drummer di STEP FOR WISH.
Band yang digawangi oleh Vindy Gitar/Vocal, Lintangi Gitar/Vocal, Ardy Bassist dan danang Sebagai Drumer.

Dalam waktu dekat ini mereka juga bakalan rilis Musik Video dari single “Diam Melawan”. Dan juga menuai progress pengerjaan EP Album perdananya yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Single “Diam melawan” sudah bisa kalian nikmati melalui digital platform favorit kalian sebagai berikut YouTubeSoundcloud dan berbagai Digital Music Platform.
____
Youtube | Step For Wish - Diam Melawan (Official Lyric Video)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar