Band Asal Semarang BEHOLD Rilis Single Kedua “BISAKAH” - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 05 Mei 2020

Band Asal Semarang BEHOLD Rilis Single Kedua “BISAKAH”

[Profile] BEHOLD

Band BRITPOP dari Semarang, BEHOLD pada tanggal 8 April 2020 kemarin resmi merilis single ke 2 (dua) dengan tajuk "BISAKAH" dalam format Video Musik pada Kanal YouTube mereka. Single "BISAKAH" dibintangi oleh Andro dan Christy Hadasa sebagai pasangan kekasih di dalam Video Musik. Penggarapan pengambilan video berlokasi di dua tempat di Rooftop Balai kota Semarang dan Hotel Semesta Semarang yang disutradarai langsung oleh Agung C.H.

"BISAKAH" sendiri bercerita tentang seseorang yang begitu menyayangi kekasihnya, membayangkan dan berharap lebih untuk bisa hidup berdua selamanya. Namun orang yang di sayangi malah ingin pergi tanpa alasan yang pasti dan kita sendiri tidak tau mengapa. Lagu dan lirik "BISAKAH" ini diciptakan oleh Faris pada Singer dan Thomas pada Lead Gitar yang merupakan frontliner dari Band BEHOLD.

Sebelumnya, BEHOLD, telah lebih dulu meluncurkan single pertamanya "SATU ATAP" pada 7 Oktober 2018 pada kanal YouTube "Behold official" yang diproduksi sendiri oleh BEHOLD tanpa Label.

BEHOLD adalah Band Britpop asal Semarang yang terbentuk pada tahun 2017. Arti dan makna dari nama Band ini yakni "lihatlah". Kini, Band Behold diperkuat oleh Faris (Vokal), Thomas Negara (Gitar), Eka (Gitar), Michael (Drum) dan Denny (Bass).
_______________

[Youtube] Behold - Bisakah
_______________

Lebih lanjut tentang "BEHOLD"

Awal mula Thomas Negara membentuk band ini dengan cara memosting pencarian personil lewat akun facebooknya,  pertama mencari vokalis dan di audisi lewat voice note suara hp, yang mana memilih suara yang berkarakter menurut Thomas Negara. dapatlah Faris yang di pilih oleh Thomas Negara sebagai pengisi posisi vokal.


Kemudian mereka berdua janjian untuk ketemu, dan Faris langsung menunjukan karya nya untuk di tawarkan oleh Thomas Negara,  alhasil mereka berdua saling tukar pikiran, setelah memikir lagu pertama itu mau di rekam, si Thomas mengajaklah rekan rekan se-musisinya untuk membantu proses rekaman dan latian saat itu, setelah rekaman lagu pertama, Thomas Negara merasa cocok dengan rekan rekan yang telah membantunya dalam proses rekaman dan latihan/rehearsal. Mengajaklah mereka untuk gabung bareng Behold. Waktu itu ada ROKI pada drum, EKA pada gitar,  ELLO pada bass, RIZAL pada keyboard, ini formasi pertama Behold terbentuk dalam sebuah formasi Band.


Setelah itu kami ada karya baru dari Faris yang berjudul satu atap,  lagu ke dua ini kami rekam setelah lagu dari bisakah. Namun pada proses rekaman satu atap ini si Ello pada bass mengundurkan diri karena ada pekerjaan di luar kota, masuklah si DENNY pada bass untuk menggantikan posisi Ello waktu proses rekaman tiba. Dan setelah beberapa bulan kemudian, ROKKI hengkang dari band di karenakan ga ada waktu buat ngeband lagi,  masuklah MICHAEL pada drum menggantikan posisi Rokky waktu itu. Di susul RIZAL pada kibot juga hengkang dari band dan saat ini Behold formasi ke dua ada FARIS, THOMAS NEGARA, EKA, DENNY & MICHAEL.

__________________
[Press Release] Behold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar