Rayakan Hari Anak Sedunia, KOS ATOS Rilis MV Sekaligus Single Anyar Bertajuk “Harapan” - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 27 November 2019

Rayakan Hari Anak Sedunia, KOS ATOS Rilis MV Sekaligus Single Anyar Bertajuk “Harapan”

Setelah merilis Album ketiga mereka September lalu yang diberi Tema “LOCAL HEROES”, KOS ATOS membawa kabar gembira bagi penikmat ‘bawah tanah’ musik tanah air, band yang “mengaku” membawakan genre music Pop Alternative dengan balutan instrument-instrument ‘Keroncong’ ini kabarnya segera merilis single terbaru mereka pada 27 November 2019 ini.

Sebelumnya KOS ATOS tengah sibuk dengan tour album mereka, namun disela kesibukannya itu mereka rupanya menyimpan energy lain untuk meluncurkan single anyar mereka bertajuk “Harapan”.

Lagu ini muncul atas dasar ide dari personil KOS ATOS yang ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk anak-anak, kemudian ide tersebut kemudian diinisiasi pada awal November 2019 kemarin, para Personil KOS ATOS bergerak cepat dengan membuat dan memproduksi lagu baru yang kemudian diberi judul “Harapan”. “Setiap orang memiliki harapan, dan ini yang tengah menjadi misi untuk dibawakan dan disampaikan kedalam lagu KOS ATOS yang akan segera rilis ini”, ucap Vigil Kristologus, 24/11

Rencananya Single “Harapan” akan dirilis dalam bentuk MV yang akan mulai tayang pada 27 November 2019 melalui youtube official KOS ATOS, “sebenarnya ini sedikit terlambat, seharusnya ini sudah rilis sejak 20 November yang lalu, namun beberapa kesibukan panggung local Malang dan Tour Album ketiga membuat niatan ini sedikit tertunda, tapi selebihnya tidak ada masalah, kami harus menunjukkan ‘tanda’ syukur karena masih ada dan masih bisa mewujudkan niatan ini”, tutur Risandy selaku manager dari KOS ATOS.

Sebelumnya lagu ini merupakan lagu yang ditujukan untuk memperingati Hari Anak Sedunia 20 November 2019, hari yang diperngati dalam rangka, bertujuan untuk menghormati hak-hak anak di Seluruh Dunia, Sejak 20 November Tahun 1959 Majelis Umum PBB membuat Deklarasi Hak-Hak Anak, kemudian, pada tanggal 20 November tahun 1989, Majelis Umum PBB mendeklarasikan Konvensi Hak-Hak Anak.

Lewat peringatan Hari Anak Sedunia 20 November  KOS ATOS ingin menyampaikan dan berbagi energi lewat lagu yang menggugah, “ya jujur saja, setiap hari kita bekerja dan bergerak karena sebuah harapan, dan khusus lagu ini saya dan teman-teman ingin mengajak anak-anak khususnya di Indonesia agar tidak kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik, apapun latar belakangnya”. Tutup Fajar Sandy

Seluruh Produksi Audio lagu ini digarap melalui Record Label Creatorikos AudioVisual yang berkolaborasi dengan Glorian (Pianist), sedang penggarapan visual lagu ini mengambil latar belakang para personil yang melaksanakan kunjungan atau silaturrahmi dengan anak-anak Panti Asuhan yang ada di Kota Malang 20 November 2019 yang lalu.

Selamat menikmati “harapan”, single ini dipersembahkan oleh KOS ATOS untuk anak-anak diseluruh Indonesia, jangan pernah kehilangan harapan, harapan untuk semakin baik!.

[youtube] KOS ATOS OFFICIAL

[Siaran Pers] KOS ATOS
_________________________________________________
Informasi lainnya
Song Title: Harapan
Record Label: Creatorikos
Song by: Kos Atos
Lyric by: Fajar Sandy
Instruments: Kos Atos & Glorianstya
Year: 2019
Mixing & Mastering: Creatorikos
_________________________________________________
Visual Production by Creatorikos
Director Michelle Brily
Cinematography Zulfan Bahtiar, Nurul Huda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar