Dari Bogor, Raka Indie Fest Music Compilation 2019 Resmi di Rilis! - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 19 Juli 2019

Dari Bogor, Raka Indie Fest Music Compilation 2019 Resmi di Rilis!


Raka indie fest compilation merupakan sebuah album kompilasi musik dengan menyuguhkan karya karya orisinil dari berbagai genre musik band di lokal bogor dam sekitranya yang akan disebarluaskan melalui platform digital music streaming seperti: itunes, spotify, deezer dll , dan juga akan dirilis dengan kemasan fisik ekslusif, bertujuan agar band yang tergabung didalamnya dapat memicu evolusi musik indie di Bogor, Sehingga suguhannya dapat dinikmati dan dicermati hingga mendunia dan menginspirasi pendengarnya.

Kompilasi ini eksklusif  Berisi 10  track lagu dari 10 band, Varian genre ditawarkan pada rilisan raka indie fest Compilation ini sangat beragam, sehingga dapat melebur pengkotak kotakan genre pada scene musik lokal bogor.

Album Kompilasi ini tidak didasari untuk pencarian popularitas semata, Kompilasi ini merupakan suatu eksplorasi dalam berbagai genre musik  berwujud raungan gitar & bass, hantaman drum, lirik lagu,yang terangkum dalam sebuah karya yang bersifat menghibur dan inspiratif bagi yang mendengarkan.

Merupakan sebuah hasil pertimbangan yang cukup sulit meyeleksi band yang turut andil dalam Raka Indie Fest Music Compilation 2019.

Sesuai dengan ketentuan kami memilih 10 band untuk ikut dalam kompilasi ini dari berbagai jenis aliran musik.

Sebelumnya, kami sangat berterima kasih kepada semua band yang telah berkontribusi dan mengirimkan karya kepada kami, Sampai awal maret 2019, kami sudah menerima ratusan demo lagu, dalam kurun waktu 1 bulan kotak masuk email  kami telah disibukkan antusiasme kalian.

Untuk penilaian Raka Indie Fest Music Compilation 2019 terdapat beberapa kali tahap penyaringan yang meliputi karakteristik musik yang khas, Ambience, dan kualitas karya. Itulah kriteria yang kami tentukan sebagai line-up Raka Indie Fest Music Compilation 2019.

Dan Berikut 10 band Raka Indie Fest Music Compilation 2019

1. Daldeldol – Satu Arah
2. Breakout – Little Girl
3. Cerita Tuan – OMDO
4. Warhead – Jangan Gila Donk
5. Zyone – Reborn
6. Rigor – Aliran Sesat
7. Spaghetti – The Doctor
8. Weekend – Pahami
9. Heynala – Elegi Senja
10. Chucky  Chuckles – Kembali Menuju Jalan

Untuk merayakan pesta rilis Raka Indie Fest Music Compilation 2019 kami menggelar sebuah launching party yang akan diselenggarakan pada Sabtu 20 Juli 2019 di Club 19 Ciheleut Bogor.

acara ini melibatkan 10 band yg tergabung dalam kompilasi ini dan beberapa kontirbusi band lokal yg secara kolektif kita ikut sertakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar