Refo dan Fauna, Martoz dan suhuQidos Merilis 'C.I.U' maret ini! - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 13 Maret 2019

Refo dan Fauna, Martoz dan suhuQidos Merilis 'C.I.U' maret ini!

Setiap manusia telah diciptakan berpasang pasangan. Itulah yang menjadi inspirasi dari Refo dan Fauna, seorang mahasiswa/musisi rumahan berumur 20 tahun yang bernama Refo Alpha Ramadhan. Lalu Martoz, seorang audio hobbyist pemilik ALS Studio yang bernama Dimas Martokoesoemo. Dan suhuQidos, seorang audio engineer juga di ALS Studio yang bernama Wendi Arintyo untuk menciptakan sebuah kolaborasi spektakuler berjudul C.I.U (Cinta Ini Untukmu)



C.I.U sendiri bercerita tentang kisah cinta populer yang terjadi di masa tanggung seorang manusia. Ide mengenai pembuatan lagu ini sudah direncanakan dari tahun 2018 oleh Refo dan Dimas pada saat menunggu soundcek di daerah Jakarta. “Lalu akhir Februari 2019 gitu, aku diajak mas Dimas ke ALS kan, eh tercipta lagi deh ini lagu C.I.U nya. Produksi sebentar, nyanyi sama mas Dimas dan sama mas Wendi, trus kelar deh hehe” jelas Refo mengenai proses terciptanya single C.I.U.

“Di bait ‘Aku cinta padamu, Aku sayang padamu’ ini tuh kata-kata umum. Tapi kenapa kita jarang mengucapkan kata kata ini ke orang yang kita sayang” Ucap Dimas aka Martoz.
“Ya intinya, kita harus lebih sering mengucap kata-kata simple itu sih. Karena kata-kata itu memiliki makna yang powerfull guys”, tegasnya. “Aku juga memasukan bahasa Jawa dilagu C.I.U ini. Kata-katanya seperti ini ‘Aku tresno sliramu, Aku sayang sliramu’ itulah mengapa aku bilang ini kolaborasi spektakuler, karena cinta harus diucapkan disemua bahasa” Jelas Wendi aka suhuQidos.

C.I.U sendiri merupakan lagu yang cukup personal, ungkap Refo, Dimas, dan Wendi. Bagi mereka cinta merupakan segalanya, merekan akan melakukan semua upaya demi menyebarkan cinta.

C.I.U bisa dinikmati disemua platform digital pada tanggal 15 Maret 2019. Tinggal cari C.I.U Cinta Ini Untukmu, maka bisa langsung mendengar lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar