“Wordly As Revenge”, Sebuah Gebrakan Baru Unit 'Death Metal' Pasuruan! - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

“Wordly As Revenge”, Sebuah Gebrakan Baru Unit 'Death Metal' Pasuruan!

“Worldy As Revenge” , sebuah demo yang menggambarkan tentang kehancuran umat manusia yang gila akan harta dan tahta serta kekuasaan, rilisan tersebut merupakan kabar baik dari sebuah band bernama 'Berantai'.

Berantai, adalah sebuah grup musik asal Pasuruan Jawa Timur yang digawangi oleh Ade (Vokal), Dhani (Gitar 1), Dhoni (Gitar 2), Bodrex (Bass), dan Adham (Drum).

Mereka merilis 3 track sekaligus dalam balutan musik yang membawa bendera 'Death Metal' pasuruan dengan tema "Worldy As Revenge".

Lagu berjudul 'Intro', lagu ini mewakili 2 nuansa kelam pada demo “Wordly As Revenge”, selanjutnya 'Distric Of War', sesuai dengan tema demo W.A.R, lagu ini sedikit bercerita tentang peperangan di Jalur Gaza yang sangat mencekam, mereka menggambarkan dua Negara yang berdampingan yang memperebutkan tahta dengan mengorbankan nyawa, “Banyak darah, potongan-potongan kepala dll. Jadi kayak simbol kehancuran gitu”, ungkap Ade.

Sedang yang terakhir adalah 'Garis Dominan', singkat cerita lagu ini bercerita tentang arogansi para pemimpin yang mendominasi kekayaan demi kekuasaan.

Demo ini menjadi pembuka untuk karya-karya Berantai di tahun ini dengan menghadirkan komposisi musik yang berbeda untuk meramaikan pasar musik indie Indonesia.

Rilisan lagu tersebut secara resmi bisa dinikmati lewat platform digital seperti itunes, spotify dan sejenisnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar