Brodo dan .Feast Melangkah ke Dalam Earth-05 dengan ‘Membangun Collection’ - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 07 Agustus 2020

Brodo dan .Feast Melangkah ke Dalam Earth-05 dengan ‘Membangun Collection’


10 tahun berada di industri, Brodo tentunya bukan nama asing dalam kancah scene sepatu lokal. Seiring dengan kampanye 1 dekade mereka, Brodo mengajak .Feast berkolaborasi meluncurkan katalog sepatu yang diberi nama ‘Membangun Collection’. Mengambil tema dari Earth-05, tema dari album .Feast yang akan datang yang berjudul ‘Membangun dan Menghancurkan’. Kolaborasi Brodo dan .Feast yang memiliki 2 model, lo dan hi, diperkenalkan ke publik melalui unggahan di media sosial di tanggal 23 Juli 2020. Menurut unggahan tersebut, sepatu ‘Membangun Collection’ bisa dipesan oleh publik mulai tanggal 27 Juli 2020.

Sama seperti album sebelumnya, album ‘Membangun dan Menghancurkan’ juga menceritakan latar dunia dengan karakteristik yang berbeda dengan dunia lain di Multi Semesta. Di Earth-05, semua serba hitam dan putih. Tema warna itu lah yang dituangkan di atas siluet Vantage milik Brodo dengan material upper berupa semi wool. Logo khas ‘Membangun & Menghancurkan’ juga dibubuhkan pada material kulit yang di-emboss di model Vantage Hi dan dibordir di bagian heel tab model Vantage Lo.

“Ini menjadi salah satu kolaborasi impian kami. .Feast adalah sosok yang beda dan berani. Kami teramat bangga bersama .Feast bisa menciptakan karya ini, tiap detail nya memiliki cerita. Proses pun tidak mudah. Ketertarikan dijahit menjadi keterkaitan. Karya ini kami harapkan bisa singgah di hati dan menjadi lestari. Sampai jumpa esok hari, selamat menikmati,” ujar Yukka, selaku founder dan CEO Brodo, terhadap kolaborasi perdananya dengan .Feast.

Sedangkan menurut sudut pandang Fadli Fikriawan, yang merupakan personil .Feast, Ia membahas lebih dalam terhadap fitur-fitur dan tema yang disodorkan pada sepatu perjuangan Brodo X .Feast. “Ini adalah kolaborasi pertama .Feast bersama brand sepatu, kebetulan kita udah familiar dengan Brodo dan ternyata visinya cocok. Kita bisa explore dan masukin tema tentang Earth-05, sebagai latar album ‘Membangun dan Menghancurkan’ yang akan datang, di atas siluet Vantage milik Brodo. Kita juga lumayan banyak main-main dengan fitur di sepatunya, salah satunya banyak kode-kode menuju Earth-05 di sepatunya,”

Tak hanya dilengkapi packaging yang spesial yang berisi sticker set dan photocard, jika pembeli cukup jeli, mereka juga akan menemukan petunjuk untuk melangkah masuk lebih dalam ke dunia Earth-05. Kode-kode tersebut tersebar di sepatu ‘Membangun Collection’, silahkan artikan sendiri apa arti kode tersebut. Kode tersebut tentu saja bisa dipecahkan jika sudah membeli sepatu Brodo X .Feast dengan cara mengisi form pre-order di website Brodo, yang bisa diakses di tautan https://bro.do/pages/feast, mulai dari tanggal 27 Juli 2020. Di antara seluruh produk yang dirilis, secara acak ada 100 pasang sepatu ‘Membangun Collection’ yang memiliki photocard dengan tanda tangan personil .Feast yang bisa didapatkan oleh pembeli yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar