WRY Rilis Single Ke-2 Mereka "Behind the Grey" - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 05 April 2020

WRY Rilis Single Ke-2 Mereka "Behind the Grey"

WRY - Behind the Grey [Artwork]

Wry kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Behind the Grey”. Lagu tersebut merupakan single mereka yang kedua setelah merilis single pertama “Elusive” pada Desember 2019 lalu.

"Behind the Grey" bercerita tentang pahitnya realita kehidupan, dimana harta dan tahta menjadi sebuah daya tarik tertinggi bagi banyak orang. Saat kita sedang berada di atas, terasa betapa mudahnya mendapatkan cinta, mudahnya memiliki orang-orang loyal di sekitar kita, semua orang akan datang sebagai sahabat. Namun di dalam hati, kita selalu sadar bahwa mereka hanya datang karena harta dan tahta yang kita miliki. Disaat semua itu hilang, mereka pun akan pergi dari kehidupan kita.

Lewat lagu “Behind the Grey”, Wry memberikan suasana musik yang lebih gelap jika dibandingkan dengan “Elusive” yang cenderung sedikit lebih cerah, namun tidak terlepas dari genre indie rock yang mereka pilih. Semua proses rekaman, mixing, dan mastering masih dikerjakan sendiri di home recording studio milik Aditya. Kedua single yang telah dirilis ini nantinya akan tergabung di dalam sebuah EP yang sedang mereka kerjakan di tahun 2020 ini.

Dengan dirilisnya “Elusive” dan “Behind the Grey”, Wry memberikan gambaran untuk para pendengarnya mengenai lagu-lagu yang akan mereka suguhkan didalam EP pertama mereka yang akan datang. Single “Behind the Grey” sudah dapat didengarkan di platform musik digital antara lain Spotify, YouTube, Apple Music, Deezer dan layanan music streaming lainnya.

“Behind the Grey” juga tersedia dalam format Lyric Video di YouTube. Semoga dengan kehadiran Wry diblantika musik Indonesia, dapat diterima dengan baik ditelinga masyarakat.

[Youtube] WRY - Behind the Grey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar