Single "Di Depan Mata", Semangat Elang Muda Ala Ben Sihombing! - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 05 April 2020

Single "Di Depan Mata", Semangat Elang Muda Ala Ben Sihombing!

Ben Sihombing [Profile Pic]

Setelah sukses merilis 2 single yang bernuansa nostalgia, Ben Sihombing kembali rilis sebuah lagu baru yang akan mengisi soundtrack film bertemakan patriotisme bertajuk Serigala Langit. Film yang rencana akan rilis medio April awal ini diproduseri oleh Arnold J. Limasnax.

Serigala Langit bercerita tentang sebuah skuadron angkatan udara Indonesia, di mana tersisip sebuah romansa di dalamnya.

Cerita romantisme di film yang diperankan oleh Deva Mahendra sebagai seorang pilot pesawat tempur yang jatuh hari dengan seorang pilot pesawat hercules inilah yang jadi inspirasi Ben dalam meramu single anyarnya bertajuk “Di Depan Mata”.

Dalam single ini Ben tetap membawa nuansa percintaan dibalut dengan lirik yang bertemakan udara. “Di Depan Mata” adalah sebuah ekspresi percintaan antara kedua pilot yang berada di dalam satu skuadron Serigala Langit yang coba dituangkan oleh Ben dalam bentuk lantunan nada.

Ben Sihombing berkolaborasi dengan sang kakak Petra Sihombing sebagai produser musik. Lagu ini bisa dinikmati di radio, digital music platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik dan lainnya. Untuk official music video lyric sendiri bisa disaksikan di channel youtube E-Motion Entertainment.
___ 

[Youtube] Ben Sihombing - Di Depan Mata (Ost. Serigala Langit) | Official Music Video
___ 
Emotion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar