"BapakBapak" Angkat Cerita Tentang Hubungan Ayah & Anak Lewat Single Baru "Daradaging" - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 21 April 2020

"BapakBapak" Angkat Cerita Tentang Hubungan Ayah & Anak Lewat Single Baru "Daradaging"

Menjadi bapak adalah menjadi satu-satunya manusia yang paling bertanggungjawab dan paling diharapkan oleh seorang anak kecil lugu dengan jalan panjang terbentang di depannya.

Lagu Daradaging ini adalah wujud dari puncak ke-insecure-an sebagai bapak. Ada rasa tidak aman yang selalu muncul dan menghantui. 

Apakah uangku cukup untuk masa depannya? Apakah aku sudah cukup memberikan waktuku? Apakah yang aku ucapkan kepadanya sudah benar? Bisakah aku terus relevan sementara dunia berputar begitu cepat? 


[artwork] single "daradaging" by BapakBapak

Lagu ini ditulis oleh Edi Susanto (vokalis) di tengah malam ketika semuanya sudah terlelap dan yang tersisa hanyalah dirinya dan kerapuhan. 

Single kedua BapakBapak ini direkam, dimixing, dan dimastering di Satrio Piningit Studio, oleh Dominicus Pandu. Lagu Daradaging membawa nuansa musik tahun 90an, “dalam pembuatannya kami terinspirasi band band semacam Rumahsakit, Weezer” kata Dhimas (Gitaris).

Lagu Daradaging juga sudah tersedia di semua kanal digital dan juga sudah ada Video liriknya di youtube, mulai tanggal 3 April ini.

BapakBapak terdiri dari Edi Susanto, Dhimas Bonus (Gitar), Bimo Sasongko (Drum) & juga Dicki Mahardika (Bass). Sebuah band Rok yang lagunya bercerita tentang kehidupan seorang Ayah, berkeluarga dan juga sekitarnya. Terbentuk sejak 2008 dan akan merilis album penuh dalam waktu dekat.


BapakBapak - Daradaging (Official Video Lyric)
_______
Twitter & Instagram: @BapakBapakid
Cp : Dicki Mahardika 085643376918

Tidak ada komentar:

Posting Komentar