Rilis Single Debut, Ash-Shur Seolah Membawa Kebangkitan Gypsy Rock Era 70-an - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 29 Maret 2020

Rilis Single Debut, Ash-Shur Seolah Membawa Kebangkitan Gypsy Rock Era 70-an

[Profile] Ash-Shur

Ash-Shur, Band Unit Experimental Gypsy Rock yang digawangi Andi William (Guitar,Vocal), Galih Dwi Rizki (Guitar), Daniel Pratama (Bass), dan Gifran Aria (drums).

Band asal Bandung yang sudah terdiri sejak tahun 2016 ini akhirnya memberanikan diri untuk merilis single perdananya yang bertajuk "I See The Tree" pada tanggal 20 Maret 2020 kemarin. Ash-Shur yang berarti Sangkakala pada bahasa Arab ini terpilih sebagai nama band karena mudah didengar dan juga cocok dengan situasi terkini yang digadang-gadang tanda akhir zaman.

Setelah proses rekaman sejak tahun 2017 yang sempat tertunda karena kesibukan duniawi dan masalah hidup yang menerpa para personil, Ash-Shur segera meluncurkan single debutnya yang bertajuk "I See The Tree".

"Tidak ada tema yg terlalu mendalam sih, cuman mengcapture pemikiran dan perasaan yg dituangkan pada sebuah nada, kebetulan aja yg ada di pikiran tentang kehidupan (kehidupan dalam pemikiran yg abstrak) searching for meaning or something..intinya ada pengharapan dalam sebuah kehidupan, harapan seperti pohon yang tegak berdiri.” ungkap para personil Ash-Shur tentang arti dari single debut mereka.

Jika didengar dengakn seksama, musik dari Ash-Shur merepresentasikan suara ketakutan namun nikmat pada saat yang bersamaan. Soundnya yang cukup vintage mampu membawa kita kembali ke masa jaya musik gypsy rock era 70an.

Semoga single debut Ash-Shur mampu menjadi penyegaran bagi para pecinta musik yang sudah mulai muak diterjang musik yang itu-itu lagi. "I See The Tree" karya Ash-Shur dapat didengarkan di berbagai Digital Streaming Platform sejak tinggal 20 Maret 2020.

_______________________

[Youtube] Ash-Shur - I See The Tree
_______________________
[Press Release] Ash-Shure
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar