ANGKASARA Kembali Datang dengan Merilis MV Anyar dari Lagu ANGAN! - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 24 Maret 2020

ANGKASARA Kembali Datang dengan Merilis MV Anyar dari Lagu ANGAN!

Setelah lama tidak mendengar kabar dari salah satu band pop asal Kota Malang yaitu ANGKASARA, band bentukan Mahasiswa Musik Universitas Negeri Malang ini ternyata tengah mempersiapkan sebuah karya dalam bentuk Music Video terbaru.

Mengambil salah satu track list di Album HANGKARSA yang mereka rilis september 2019 yang lalu Music Video ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

[Artwork] Single dan MV "Angan" by. ANGKASARA

Lagu "Angan" merupakan lagu yang mereka pilih untuk dibuatkan Music Videonya, pemililihan Lagu “Angan” ini bukan tanpa alasan, mereka mempunyai pertimbangan lain terkait pemilihan lagu "Angan" dari pada lagu lainnya yang akan mereka rilis dalam bentuk Music Video ini,

"saat ini siapa sih yang tidak memiliki angan-angan dalam setiap cerita hidupnya, pasti semua orang memiliki sebuah cita-cita, harapan, dan angan-angan bukan?", Ucap Rio sang band manager dari ANGKASARA yang juga vocalist dari Bread Essence ini.

Lagu “Angan” sendiri diciptakan oleh gitaris ANGKASARA yang biasa di panggil Tata, lebih jauh tentang proses kreatifnya, Tata bercerita tentang sudut pandangnya perihal pilihan hidup, “lagu ini sedikit menceritakan tentang pilihan hidup saya namun hati dan pikiran yang membuat bimbang dan semuanya hanya jadi angan-angan belaka”, jelasnya.

Tata yang memiliki nama lengkap Pramatatya Marta Mahendra itu merasa beruntung bertemu dengan rekan-rekannya di Band ANGKASARA, sehingga ia menemukan penopang untuk mengemukakan ceritanya lewat lagu dan menemukan energi dan feel lagu terbaik secara gubahan ala ANGKASARA.

Sedang menurut Yuli vokalis angkasara, ia menuturkan bahwa lagu "Angan" sendiri dia simpulkan sebagai bentuk ungkapan yang mungkin diharapkan oleh sang gitaris namun dia hanya bisa mengungkapkan lewat sebuah karya lagu.

"ya ..Music Video ini menceritakan tentang angan-angan yang dimiliki seseorang untuk  mencapai tujuan yang dia inginkan namun dia bimbang untuk mengikuti apa, entah isi hatinya atau isi dalam pikiranya", Tutup Yuli.

Music Video ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 maret di channel Youtube Angkasara Official.

_________________
Informasi Lainnya

Subscribe Youtube Official ANGKASARA, klik disini

Lyric/song by. Pramatatya Marta Mahendra (Tata)
Composed by ANGKASARA (Pramatatya Marta Mahendra, M. Isra’Ardhiansyah, Yuli Imam Utomo, Agnesia Puji Karisma)
Produced by. Creatorikos Audio Visual
Record Label by. Creatorikos
Video Editor by. Tripleseven Visuals
_________________
[Press Release] ANGKASARA
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar