Semangat Kebebasan Berkarya dari "It's Madness" - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 13 Februari 2020

Semangat Kebebasan Berkarya dari "It's Madness"

Its Madness adalah band baru asal Bandung yang terbentuk pada pertengahan tahun 2019. band ini digawangi oleh Gilang hade (Vokal & Gitar), Muyassar putra (Bass & Vokal), Rafli buwono (Gitar), Panji Aryo (Drum).

Its Madness mewarnai industry music local dengan menyajikan sebuah maxi-single bertajuk “Fiuzz” pada tanggal 2 Februari 2020, yang di dalamnya berisikan dua buah lagu. “Fiuzz”, dan “Dim” menjadi anak baru mereka dalam mengeksplorasi karya dalam bermusik. Keempat personil Its Madness pun menandai sebuah ambisi bermusik yang akan terus mengedepankan semangat kebebasan berkarya.

[Profile] It's Madness

Gilang hade, Muyassar putra, Rafli buwono, dan Panji aryo mengajak para penggemarnya merasakan eksplorasi musik yang disajikan dalam maxi-single “Fiuzz”. Dalam maxi-single ini, Its Madness akan membawakan cerita seorang pria yang dikekang oleh lingkungan nya. Bersama dengan rilisnya maxi-single ini sekaligus memperkenalkan identitas dari Its Madness dengan formasi dan gaya bermusik yang semakin bebas.

Kini “Fiuzz” sudah dapat dinikmati di Spotify, bandcamp, soundcloud dan beberapa platform music digital lainnya. Lagu ini di garap di Wox Studio Recording yang di produseri oleh Rian ahmad dan di mixing & mastering dipercayakan kepada Indra. Mereka juga dibantu oleh Gilang hade yang menjadi salah satu personil dari band ini untuk menggarap artwork “Fiuzz”.
_________________________

[Youtube] Maxi-Single - Fiuzz
_________________________
"rilisnya maxi-single ini sekaligus memperkenalkan identitas dari Its Madness dengan formasi dan gaya bermusik yang semakin bebas"
_________________________
[Press Release] It's Madness
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar