Desert Of Joy: Jalan Damai Mencintai Diri Sendiri dari Skin and Blister! - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 19 Februari 2020

Desert Of Joy: Jalan Damai Mencintai Diri Sendiri dari Skin and Blister!

Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah pencapaian, melainkan perjalanan yang tiada henti. Jika seseorang telah merasa mencintai dirinya hari ini, tidak menutup kemungkinan di esok hari aka nada sesuatu yang membuatnya kembali mempertanyakan kecintaannya terhadap diri sendri.

[Profile] SKIN and BLISTER

Dalam perjalanan mencintai diri sendiri, jatuh bangun adalah sebuah hal yang pasti. Namun tentu saja, tidak ada pilihan lain selain bangun kembali dan berjalan untuk menghadapi hal-hal yang membuat kita ragu akan diri sendiri.

Skin and Blister, band pop yang terdiri dari tiga perempuan yaitu: Nisa (Gitar/Vocal), Viny (Bass/Backing Vocal), dan Idil (Drum), mencoba membuat catatan perjalan mencintai diri sendiri. Bagi mereka, penting untuk mendokumentasikan perjalanan mencintai diri, karena proses mencintai diri adalah proses yang dilalui oleh semua orang, tanpa memandang jenis kelamin, usia, suku, agama, ataupun ras.

Perjalanan mencintai diri sendiri dikemas dalam bentuk EP yang diberi judul Desert Of Joy, berisikan lima lagu yakni: I Hate the Fact that I Hate My Self, I Need To Learn to Love My Self Before I Love Someone Else, Up Up In The Sky, Why Still Together dan Yes! Yes! Yes! (Remake), Skin and Blister berupaya untuk merangkum perasaan-perasaan yang kiranya dimiliki setiap orang yang senantiasa mempertanyakan diri, berusaha memeluk diri sendiri, dan mencoba untuk menerima diri.

Desert Of Joy kini bisa kamu nikmati melalu berbagai platform musik digital pilihanmu. Selamat mendengarkan dan mengingat kembali perjalananmu. Sejauh apapun kamu hari ini, tidak ada yang lebih berharga selain dirimu sendiri.
____________
Desert Of Joy [full album]
_____________________
[Press Release] Skin and Blister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar