Thyga Tutup 2019 dengan MV Anyar bertajuk "Kawan Lama" - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

Thyga Tutup 2019 dengan MV Anyar bertajuk "Kawan Lama"

Setelah meluncurkan klip pertama dari lagu diskriminasi baru yang ada dalam album "Manusia" pada Agustus lalu, pada Desember 2019 Thyga kembali meluncurkan klip kedua yang bertajuk "kawan lama".

Klip kali ini diambil dari potongan-potongan dokumentasi proses rekam lagu kawan lama, klip "Kawan lama" sudah resmi tayang lewat kanal youtube Thyga sejak beberapa pekan yang lalu.

[Profile] Thyga

"Kawan lama" merupakan salah satu lagu dari mini album pertama mereka yang bertajuk manusia. Lagu ini bercerita tentang hubungan interpersonal manusia, bahwa manusia bisa bebas menceritakan semua pemikiranya kepada diri sendiri, yang perlu dilakukan hanya kembali mengenal dirinya sendiri, mengenali segala emosi yang ada di pikiranya, mengenali segala sesuatu yang diinginkan, dan mengenali tujuan hidup, yang ingin disampaikan Thyga lewat lagu ini adalah, bahwa motivator terbaik bagi diri manusia adalah dirinya sendiri.

Konsep video klip kali ini berbeda dengan klip pertama, kali ini Thyga tidak memberikan visualisasi yang terkonsep seperti pada klip sebelumnya.Pada klip kali ini mereka hanya menggabungkan dokumentasi dari proses rekaman lagu kawan lama  yang dilakukan di salah satu studio musik di Kediri. Sederhana, mungkin kata itu yang ingin mereka tonjolkan, masih bertautan dengan garis merah mini album manusia,Thyga kagum dengan bagaimana manusia bisa memotivasi diri sendiri untuk melakukan proses kreatif demi kepuasan diri sendiri.

Video klip kawan lama bisa disaksikan lewat tautan yang kami sertakan di bawah ini :


[Youtube] Kawan Lama Official Clip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar