"Misbehaving", Single Baru Sekaligus MV dari Rounder - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 05 Desember 2019

"Misbehaving", Single Baru Sekaligus MV dari Rounder

[Profile] Rounder

Grup Band Asal Bandung yang mengusung genre Metalcore Rounder kembali merilis Lagu beserta video Klip terbaru bertajuk "Misbehaving".

Dalam single dan video klip terbarunya ini grup yang digawangi oleh Fikri Hadyan Luthfi ( Vocal ), Ramzy Fauzansyah ( Guitar ), Razaq Caesar Oktavian ( Guitar ), Bimo Dwi Anandi ( Bass ) dan Ihsan Akbar ( Drum ) ini berkolaborasi bersama vokalis band asal Tangerang Undelayed yaitu Yanuar Rizky. Single ini merupakan single ke 3, setelah sebelumnya mereka merilis 2 buah single “Aftermath” dan “Disclosure”.

Single terbaru dari Rounder ini sendiri akan masuk dalam Album pertama mereka “Disclosure” yang rencananya akan mereka rilis pada awal tahun 2020.

Rounder kembali mengangkat isu-isu sosial dalam single ke 3 ini. Misbehaving bercerita tentang perayaan kebencian atas dosa-dosa manusia yang tidak paham akan makna toleransi. Nurani terbunuh atas dasar kepentingan suatu golongan tertentu. Mereka beranggapan bahwa saat ini sedang terjadi kekacauan sosial dimasyarakat dimana toleransi menjadi suatu hal yang sulit ditemukan. Berbagai kelompok dan golongan mendeklarasikan bahwa merekalah yang benar. Rounder berusaha mengubah segala bentuk keresahan- keresahan tersebut kedalam sebuah lagu.

Proses pengerjaan video klip ini di direct oleh Bimantara Akbar.

Simak Video Klip Misbehaving melalui tautan dibawah ini

[Youtube] Rounder

[Press Release] Bimo
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar