"Terima Kasih Guruku", Single Debut dari Pianist Asal Kediri GLORIAN Resmi Rilis! - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 26 November 2019

"Terima Kasih Guruku", Single Debut dari Pianist Asal Kediri GLORIAN Resmi Rilis!

[Profile] Glorian, 2019

Kabar terbaru datang dari Glorian, seorang Pianist asal Kota Kediri ini resmi merilis single debutnya yang diberi tema “Terima Kasih Guruku”.

Sebelumnya lagu “Terima Kasih Guruku” merupakan project solo perdana dari Glorian, memilih genre pop sebagai kamar dari penyajian musiknya Glorian mencoba menyampaikan pesan hingga kesan lewat lagu ini, seperti judulnya, lagu ini merupakan ungkapan terimakasih dari murid kepada gurunya.

Ia berpendapat bahwa sangat jarang lagu-lagu bertema Guru dituliskan kedalam sebuah lagu, ia juga berpendapat bahwa lagu yang dikhususkan untuk anak-anak juga akhir-akhir ini mulai jarang, “alasan mengambil tema tersebut karena memang saat ini jarang terdengar lagu yang benar-benar untuk kalangan pelajar, selain itu pesan moral lagu Terimakasih Guruku merupakan ungkapan terima kasih dari murid kepada guru”, ucap Glorian

Melalui moment Hari Guru Nasional, Glorian resmi merilis lagunya lewat Kanal youtube pribadinya, dirangkai dalam bentuk music video, yang digarap secara kolektif melibatkan banyak pihak.
Audio Lagu ini di produksi lewat Record Label Creatorikos Audio, Mastering oleh Eka Catra dan dibantu oleh Ganesha Solomon untuk Drum Take. Sedang Visual bekerja sama dengan TriplesevenVisuals denganDirector Michelle Brily dan Cinematography oleh Zulfan Bahtiar dan Nurul Huda.

"Harapan saya dengan adanya lagu ini, industri musik Tanah Air terus berkembang dengan tidak mengesampingkan nilai moral & budaya. Semoga karya ini bermanfaat dan dapat dinikmati tidak hanya untuk kalangan pelajar, namun penikmat musik di Indonesia." Tutupnya.


[Youtube] Glory Key

[PR] Fajar Sandy

Informasi dan Kontak Lainnya
Youtube: Glory Key https://www.youtube.com/watch?v=llY1kvjHpe8
Instagram: Glorian https://www.instagram.com/glorianstya/
Phone: +62 857-9043-4584

Tidak ada komentar:

Posting Komentar