Gunsaleh Resmi Lepas Single Ke-2 "Sejak Tak Lagi Bersama" - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 01 November 2019

Gunsaleh Resmi Lepas Single Ke-2 "Sejak Tak Lagi Bersama"

[artwork] gunsaleh

Setelah mendapat respon hangat atas debut single perdananya yang berjudul “Fatamorgana”, Gunsaleh kembali merilis sebuah karya baru oktober kemarin.

Soloist asal Sintang Kalimantan Barat ini melepas single kedua berjudul “Sejak Tak Lagi Bersama” pada tanggal 28 Oktober kemarin.

“Sejak Tak Lagi Bersama” mengisahkan penyesalan seorang pria yang terlambat menyadari bahwa ia mencintai sahabatnya. Kehilangan itu terasa ketika sang wanita memiliki kekasih.

Persiapan lagu ini terbilang lama, mencapai 2 tahun. Mulanya “Sejak Tak Lagi Bersama” hanyalah sebatas sarana Gunsaleh memaknai perjalanan cintanya. Namun dorongan dari teman-teman dan keinginan memperkuat eksistensi di dunia musik, akhirnya proyek ini berlanjut ke langkah yang lebih serius.

“Sebenarnya setelah rekaman, lagu ini sempat tertunda lagi sekitar 4 bulan. Jadi kalau ditotal sejak tak lagi bersama menghabiskan 2 tahun untuk semua prosesnya.” ujar pria yang akrab disapa Gun itu.

Single ini tersedia di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, dan kawan-kawan sejak tanggal 28 Oktober 2019.

Setelah peluncuran “Sejak Tak Lagi Bersama” Gun telah merencanakan untuk tampil di beberapa kota. Tentu ini dilakukan guna memperkenalkan single keduanya serta lagu-lagu terbarunya pada awal 2020 mendatang.

Selain melanjutkan kiprahnya, “Sejak Tak Lagi Bersama” diciptakan sebagai salah satu cara Gunsaleh untuk berbagi kisah hidupnya. Tak hanya itu, single kedua ini menjadi sarana membangun citra bahwa ia adalah seorang musisi yang menyuarakan realita kehidupan yang sebenarnya dan kerap dialami banyak orang.

--------------------------
"Sejak Tak Lagi Bersama” mengisahkan penyesalan seorang pria yang terlambat menyadari bahwa ia mencintai sahabatnya
--------------------------

[PR] Gun
[Editor] Fajar Sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar