"Teruntuk Dirimu", Single Debut dari Bagus Satrio - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 06 Oktober 2019

"Teruntuk Dirimu", Single Debut dari Bagus Satrio

Bagus Satrio merupakan musisi asal jogja yang memulai karirnya menjadi solois dengan mengeluarkan single perdana, setelah memutuskan untuk tak lagi bersama band lamanya Bagus Satrio memutuskan untuk mebuat project solo dengan menegeluarkan sebuah single berjudul "Teruntuk Dirimu".

[Profile] Bagus Satrio

"Teruntuk Dirimu" adalah karya berupa lagu yang ditulis dan di aransemen langsung oleh Bagus Satrio, Lagu yang bercerita tentang seseorang yang menuangkan realitas kedalam imajinasi dan
merangkai imajinasi menjadi sebuah realitas, dimana dalam menghadapi kenyataan sehari-hari, realitas hanyalah fana, tidak semua yang diekspetasikan bisa menjadi realita.

"Setiap pendengar punya perspektif yang berbeda tentang lagu ini. Jadi, saya kembalikan ke cerita kalian masing-masing semoga lagu ini bisa menemani hari-hari kalian yang ada disana". Ucapnya

Single "Teruntuk Dirimu" sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti itunes, joox, spotify dan lain-lain, sedang untuk tambahan lainnya Bagus Satrio juga merilis lyric video yang bisa diakses dikanal youtubenya.

[youtube] bagus satrio


"Setiap pendengar punya perspektif yang berbeda tentang lagu ini. Jadi, saya kembalikan ke cerita kalian masing-masing semoga lagu ini bisa menemani hari-hari kalian yang ada disana".
Bagus Satrio

[pr] bagus satrio
[editor] fajar sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar