Joshua Loing Rilis Album Baru "Almost Sounds Sincere" - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 23 Oktober 2019

Joshua Loing Rilis Album Baru "Almost Sounds Sincere"

Kabar hangat datang dari Joshua Loing, songwriter yang berdomisili di Sesetan, Denpasar ini baru saja merilis album baru bertajuk Almost Sounds Sincere

Joshua Loing, Profile, 2019

Sebelumnya, Joshua memang mempunyai misi untuk mengubah lagu-lagu pop standar menjadi sebuah lagu indie pop yang berisi siulan dan dentingan instrumen-instrumen orkestra. Semuanya terinspirasi dari cara penulisan melodi John Williams hingga lirik yang berisikan sentilan-sentilan jenaka dari Ian Felice.

ia juga dijuluki orang yang paling menyendiri di Bali, hal itu bukan tanpa alasan, pada tahun 2018, Joshua mengurung diri di studio kenamaan Lucretia di Denpasar Utara untuk menyelesaikan solo albumnya yang berjudul “Almost Sounds Sincere” ini.

Direkam, mixing dan mastering oleh Sound Engineer veteran di Bali, Oka Arimbawa (Anti Pop, Bulu Babi Beracun, Timah Panas). Album ini awalnya hanyalah kumpulan lagu yang terdiri dari 5-track instrumen yang diubahnya menjadi chamber orkestra yang solid, yang di produksi oleh dia sendiri.

Almost Sounds Sincere adalah karya Loing yang paling tulus yang pernah dia keluarkan sebagai seorang songwriter yang tahu bagaimana caranya menghasilkan timbra yang berwarna dari sebuah orchestra.

Seluruh karya dalam album Almost Sounds Sincere sudah bisa dinikmati dikanal digital seperti spotify dan sejenisnya.


[spotify] Joshua Loing


[pr] Joshua
[editor] Fajar Sandy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar