EP "Strange Feelings" dari The Sea Is Calling Resmi Rilis! - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 13 Oktober 2019

EP "Strange Feelings" dari The Sea Is Calling Resmi Rilis!

Kabar terbaru datang dari band bernama THE SEA IS CALLING, mereka akan memulai perjalanan yang lebih jauh lagi, setelah melepas single debut yang berjudul "Gone" melalui layanan streaming digital dan melihat respon positif dari masyarakat yang telah mendengarnya.

Melihat respon yang positif itu kemudian band yang digawangi Arya (Vocal & Rhytm Guitar), Revi (Lead Guitar), Dwiki (Bass Guitar), dan Angger (Drum) ini kembali hadir dan mencoba untuk mengembangkan kembali musikalitas mereka sebagai musisi yang ingin terjun dalam sebuah roda pertunjukkan musik yang lebih besar lagi melalui rilisan EP terbaru yang diberi nama "Strange Feelings".

the sea is calling, profile pic by. bobby

"Strange Feelings" memiliki kisah masing-masing dari segi materi yang ada didalamnya, bermula dari single "Gone" yang menceritakan tentang penyesalan seseorang setelah ia meninggalkan kekasih hatinya selama bertahun-tahun itu lalu munculah cerita lebih jauh yang kemudian dapat dinikmati dalam sebuah Mini Album atau EP.

beranjak ke lagu "Friends", lagu ini menceritakan sebuah perjalanan yang dilalui mereka selama 4 tahun terakhir, berawal dari sebuah kebimbangan hati setelah memutuskan tidak lagi bersama dan harus melewati hari-hari dalam kesendirian, disana ia berusaha untuk tetap melanjutkan hidupnya dan kembali kepada tujuan serta mimpi yang baru.

Lalu ada sebuah lagu berbahasa Indonesia, yang berjudul "Bukan Maksudku", ada sebuah cerita menarik dibalik lagu ini, yaitu dimana lagu ini menjadi awal dari cerita didalam EP ini. Time, lagu ini memiliki arti yang penting karena didalam lagu ini menceritakan awal mula timbulnya keyakinan bahawa ia akan menemukan tujuan dan mewujudkan mimpinya yang baru.

Lagu-lagu yang hadir dalam EP "Strange Feelings" ini memberikan nuansa musik Pop Alternative dan memunculkan warna baru dalam Industri musik Indonesia yang sekarang ini banyak diselimuti musik-musik bergenre Folk.

EP "Strange Feelings" sudah tersedia dan bisa didengarkan melalui seluruh layanan streaming digital.

[spotify] the sea is calling EP "Strange Feelings"


"Strange Feelings" terdiri dari 5 track, Hallo, Jadi Gini, Time, Bukan Maksudku, Gone, Friends.

[pr] bobby
[editor] fajar sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar