Alkemirasa merilis single ke-tiga nya ‘She’s Done Nothing but I’m Wrecked’ - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Alkemirasa merilis single ke-tiga nya ‘She’s Done Nothing but I’m Wrecked’

Setelah terlebih dahulu merilis dua single ‘Rat on the Wheel & Transmitter’, Alkemirasa kembali dengan rilisan terbarunya yang bertajuk “She’s Done Nothing but I’m Wrecked”. Lagu yang masih dalam satu benang merah dengan dua rilisan awalnya, yang bernuansa gelap dan depresi masih terdengar di lagu ini dengan balutan nada yang lebih ekspresif menemani chords yang dimainkan.

Lagu ini bercerita tentang keresahan dalam suatu hubungan yang menemui jalan buntu. Dan pada akhirnya dia dibawa kedalam satu situasi dimana harus memilih jalan yang berat untuk dipilihnya. Dimana dia selalu dihantui dalam kebimbangan yang mana ia bingung harus menyalahkan dirinya sendiri atau orang lain, atau mungkin takdir yang nelangsa, lebur.


“She’s Done Nothing but I’m Wrecked”, mungkin ini lagu yang gue bikin di momen yang cukup kelam dimana gue baru ngerasain kalau gue salah, tapi gue gatau gue salah apa ngga hahaha bingung ya? Tapi gue memanfaatkan momen ini untuk mencari pelarian dan akhirnya gue tumpahin ke karya gue dan mungkin itu yang membuat kenapa lagu ini lebih terdengar emosional dan ekspresif ke chord-chord yang gue mainin, semoga tersalurkan ya cerita dan maksud gue ke kalian yang mendengarkan, oke?” pungkas Akel sang frontman.

Untuk proses pengerjaan artwork sendiri masih dikerjaan oleh Sesha Diovanna seperti dua single sebelumnya, dan untuk proses rilis sampai publishing tetap di dampingi oleh Sancera Records.

Single “She’s Done Nothing but I’m Wrecked” sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital per-28 September 2019

.
spotify Alkemirasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar