Resmi Rilis, KOS ATOS Usung Konsep Teknologi 360ᵒ dalam Album Ke-3 Mereka! - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 01 September 2019

Resmi Rilis, KOS ATOS Usung Konsep Teknologi 360ᵒ dalam Album Ke-3 Mereka!


Kabar terbaru datang dari KOS ATOS, band Asal Malang yang telah sukses menelurkan 2 Album dan 1 Single ini kabarnya akan bersiap merilis album ke-3 mereka yang diberi tema “Local Heroes”.

Sebelumnya KOS ATOS telah sukses dan konsisten berkarya musik dengan dibuktikan dengan lahirnya album “Luta” (2016), Single “Selagi Ada” (2017) dan Album “Esok Lagi” (2018).

KOS ATOS dengan Album Ke-3 yang diberi Tema “Local Heroes” ini merupakan album yang memang direncanakan sejak lama, namun baru terealisasi  pada Tahun ini (2019).

“seperti yang sudah disampaikan management dan seluruh personil setelah album ke-2 KOS ATOS kemarin di 2018, kami akan meluncurkan album Local Heroes sebagai rencana selanjutnya”, Ucap Risandy selaku manager dari KOS ATOS.

“Local Heroes” sendiri merupakan album yang tidak biasa, karena dalam bobot materinya KOS ATOS tidak membawakan lagu-lagu original mereka, tapi me-‘recycle’ lagu-lagu dari musisi-musisi lain yang berasal dari Kota Malang yang sebelumnya menurut KOS ATOS telah membawa nama Kota Malang di Industri musik Nasional dan bisa dikatakan sebagai legenda di daerah Kota yang disebut Kota dingin itu.

Lagu-lagu dari band/musisi seperti Begundal Lowokwaru, Tani maju, Iksan Skuter, SATCF,  Bettermen, Youngster City Rockers, Andri Andong, Nganchuk Crew akan dibawakan dengan rasa baru, tentu saja dengan warna musik KOS ATOS.

Seperti yang disampaikan Vigil, “Bahwa mereka telah berjasa membawa nama Kota Malang ke kancah Nasional, tentu saja lewat musik, dan mereka berhak mendapatkan apresiasi lebih”, KOS ATOS akan mempersembahkan album ke-3 ini untuk mereka para musisi sebagai Apresiasi, dan untuk penikmat musik Kota Malang Album ini diharapkan akan menjadi pengingat bahwa di Malang banyak karya-karya hebat yang mesti di Ingat dan pantas mendapatkan apresiasi lebih.

Album ke-3 KOS ATOS sendiri dikemas dengan konsep yang berbeda, mereka menganggap teknologi sudah menjadi hal wajib yang harus ikut dalam kehidupan manusia dimasa sekarang, maka dari itu, KOS ATOS tak segan untuk berkolaborasi, memanfaatkan teknologi sebagai media yang membantu mereka dalam menuangkan ide kreatif bermusik mereka.

Jelas ini menjadi pertaruhan, tantangan besar untuk kami, untuk memutuskan konsep yang benar baru dari sebelum-sebelumnya, kalau album 1 kemarin mereka menggunakan Album Fisik berupa CD (Compact Disc), Album ke-2 dengan Cassette, dan Album yang akan datang ini kami sudah siap-sedia dengan suguhan baru kami, yaitu perpaduan musik dan juga Konsep video 360ᵒ secara penuh”, Ucap Fajar Sandy, Gitaris KOS ATOS

Rencananya KOS ATOS akan merilis satu per-satu materi lagu yang ada di Album Ke-3 Local Heroes ini mulai tanggal 31 Agustus 2019, “InsyaAllah, ini akan menjadi yang pertama di Indonesia, bahkan dunia, Konsep rilisan Album Musik yang dikemas dengan teknologi 360ᵒ”, ucap Bagus Satrio Selaku Music Enggineer dan Konseptor dari Project Album “Local Heroes” ini.

KOS ATOS akan mengupdate materi berupa video dari Album “Local Heroes” ini 2 hari sekali selama 1 bulan yang dapat diakses pada tanggal 31 Agustus 2019 melalui channel youtube official KOS ATOS, selain itu KOS ATOS juga akan menggelar Tour album ke-3 mereka dibeberapa titik Kota di Pulau Jawa serta Radio-Radio yang ada di Jogja, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
_________________________________________________

Song List

1.  Begundal Lowokwaru – Equality
2. Tani maju - Artis Top Daerah
3. Iksan Skuter - Bertemu Kamu
4. SATCF – Jane
5. Bettermen - Coming Home
6. Youngster City Rockers - Tentukan Pilihan
7. Andri Andong – Narhivuck
8. Nganchuk Crew – Utang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar