Swim Resmi Rilis Single Debut Mereka "At Ease" - negerimusik.com

Breaking

Minggu, 11 Agustus 2019

Swim Resmi Rilis Single Debut Mereka "At Ease"


Terbentuk pada pertengahan tahun 2018, Swim unit indie-pop asal Bandung memperkenalkan diri lewat debut single yang bertajuk “At Ease” pada tanggal 26 Juli 2019. Bermula dari ajakan iseng Ilman (Vocal) kepada Agung (Guitar, Vocal) untuk membentuk sebuah band, Swim menjadi sarana bagi mereka untuk mencurahkan perasaan atas intrik-intrik kecil yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

At Ease, menurut Ilman adalah lagu tentang emosi manusia yang apa adanya. At Ease menggambarkan cerita mengenai bagaimana manusia berurusan dengan perasaannya yang mengalir begitu saja tanpa bisa diatur. Dengan At Ease, Swim ingin menyampaikan bagaimana rasanya merasakan ketenangan dengan tidak menyangkal setiap perasaan yang ada di dalam diri melalui musik yang mengawang serta lirik yang ambigu namun jujur. Untuk para penggemar band-band seperti Pale Saints, Alvvays, atau Yellow Fang, nuansa dalam lagu At Ease akan terasa begitu familiar.

Terpisahkan oleh jarak Bandung-Jakarta, Swim mengerjakan debut single mereka secara independen dengan bermodalkan rasa percaya diri dan bantuan dari teman-teman sepermainan, seperti mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Destyan Putra dan artwork oleh Dio Adhitya.

At Ease sudah dapat didengarkan melalui seluruh online music streaming platform.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar