Agustus 2019, 'Sunbirth' Resmi Merilis Demo Single Perdana Mereka "Praktisi Krisis Diri" - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 14 Agustus 2019

Agustus 2019, 'Sunbirth' Resmi Merilis Demo Single Perdana Mereka "Praktisi Krisis Diri"


Kabar hangat datang dari band 'Sunbirth', band Rock asal Malang yang terbentuk pada September 2017 dengan formasi awal Namo ( Bass + Vokal ), Jen ( Gitar ), Crot ( Drum ) merupakan band dengan genre Rock (Grunge).

silih-berganti, panggung-ke panggung, melahap 'gigs' dengan membawakan lagu-lagu original mereka sudah menjadi hal biasa yang mereka kerjakan.

Kini setelah setahun berjalan akhirnya Sunbirth memberanikan diri untuk merekam sendiri beberapa materi mereka dalam bentuk sample yang akhirnya membuat mereka lebih serius untuk merilisnya lebih lanjut.

untuk memenuhi target rilisan, pada maret 2019 mereka memutuskan untuk menarik Hisyam Yusuf atau yang akrab disapa 'Icam'  untuk mengisi posisi drum untuk melengkapi formasi baru mereka.

Sedangkan 'Crot' pindah ke posisi gitar, dengan lengkapnya formasi baru ini membuat Sunbirth bergairah untuk menggarap PR materi mereka dengan line up Namo ( Bass + Vokal ), Jen (Gitar), Crot (Gitar), Icam (Drum).

Agustus 2019, Sunbirth resmi melepas sebuah demo lagu mereka dengan judul “Praktisi Krisis Diri“ yang bisa diakses melalui kanal youtube mereka!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar