Persembahan "Lamebrain", Rentetan Lagu dalam 30 Hari! - negerimusik.com

Breaking

Senin, 01 Juli 2019

Persembahan "Lamebrain", Rentetan Lagu dalam 30 Hari!


Setelah merilis single Ace Combat pada 19 Januari 2019 di layanan musik digital, band rock asal Bandung, Lamebrain, akan merilis album pertama mereka, dengan judul For C. Marlowe dalam format digital, yang berisikan 9 materi lagu.

Penggarapan materi album For C. Marlowe dilakukan di kediaman drummer Lamebrain sendiri bekerjasama dengan Red Studio dan Hadiyan Fazari, sedangkan proses mixing mastering dilakukan oleh Indra Severus.

Rilis album For C. Marlowe akan sedikit berbeda, karena rangkaian lagu dalam satu album akan dirilis selama 1 bulan, dengan mengeluarkan 2 lagu setiap minggunya. Pada hari Senin dan Kamis pukul 19.00 WIB Metode penerbitan lagu dalam album tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lebih detail mengenai karya-karya yang diciptakan grup dengan 4 personel ini.

Lamebrain dalam album ini menceritakan seorang yang ‘abadi’ ( C. Marlowe ). Berkah sekaligus kutukan keabadian membuat hukum waktu tidak berlaku bagi C.Marlowe. Ia berpindah-pindah zaman dan menjalani kehidupannya dengan menjadi sosok yang berbeda di beberapa zaman.

Rentetan 9 lagu dalam satu album dapat disaksikan di kanal youtube Lamebrain Sound, dan pada periode rilis lagu yang terakhir, dapat dinikmati juga melalui platform streaming lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar