Tunjukkan Konsistensi, EYE NOT REAL Rilis Single Anyar! - negerimusik.com

Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Tunjukkan Konsistensi, EYE NOT REAL Rilis Single Anyar!


EYE NOT REAL adalah band Pop Punk yang berasal dari Kota Tahu atau Kota Kediri. Band yang di nahkodai oleh Yerikho (Gitar/Vokal) dan Rico (Drum) ini sudah merilis 2 single sebagai bentuk keterlibatan mereka sebagai band indie.

Setelah merilis single “Mungkinkah” di bulan Mei 2018 lalu, EYE NOT REAL kembali merilis sebuah single yang berjudul “Stay Here” di bulan yg sama, yaitu 1 Mei 2019 ini. Single ini dulunya sudah direkam sebelum single Mungkinkah. Namun karena masih ada kekurangan di studio yang pertama, mereka memutuskan untuk berpindah studio dan merekam ulang single ini.

“Macam-macam sih masalahnya. Namun masalah terbesarnya adalah sehari sebelum kami merekam single ini di studio yang pertama, drumer pertama kami Orlando keluar dari band. Itu sih yang luar biasa hahaha. Akhirnya si Rico yang semula jadi gitaris, pindah posisi di drum. Dan dengan penuh kerepotan, kami mengaransemen ulang materi ini.”, kata Yerikho.

Single ini bertema percintaan muda-mudi di masa SMA. Bagi mereka pribadi, masa SMA memang menyenangkan sekali, termasuk hal bercinta. Lirik dalam lagu ini pun juga mudah dipahami walau menggunakan bahasa Inggris.

“Lagu ini bercerita tentang pandangan pertama, kemudian berlanjut ke hubungan yang serius dan long distance relationships yang menjadi tantangan dua insan yang berhubungan ini. Itu juga mengapa kami memakai artwork yang bergambar sebuah kereta. Karena kereta menggambarkan kepergian, kerinduan dan perjalanan.”, tambah Yerikho.

Single ini merupakan jembatan untuk menuju ke mini album mereka yang akan segera di rilis dalam waktu dekat ini. Sekarang, single ini  sudah bisa didengarkan di channel YouTube resmi mereka yaitu “Eye Not Real Official”.

[Press Release] FJR/EYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar