Roda Tiga, Gaungkan Suara Kampus Lewat Materi yang Tegas dan Tajam! - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 26 Maret 2019

Roda Tiga, Gaungkan Suara Kampus Lewat Materi yang Tegas dan Tajam!


Band Rock asal Malang yang terbentuk sejak tahun 2017 ini memulai debut dalam kancah permusikan nusantara dengan komposisi yang tajam, lugas dan cepat melalui single mereka yang berjudul “Kampus!”.

Single ini menjadi bentuk nyata Fadhil (Gitar,Vokal), Neon (Bass), Agus, (Gitar) dan Kevin (Drum) dalam merepresentasikan apa yang sebenarnya mereka rasakan, mereka pikirkan dan apa yang ingin mereka ungkapkan tentang lingkungan kampus mereka. Secara tema, “Kampus!” mengangkat fenomena yang terjadi di kampus mereka yaitu persaingan dan perebutan kekuasaan kepemimpinan yang semakin menggila. Mereka juga menyoroti kompetisi dengan tipudaya untuk dapat mencapai tahta yang diperebutkan, situasi ini yang dikritisi secara tegas dan tajam oleh Roda Tiga, karena menurut mereka kompetisi yang sehat adalah kompetisi yang secara jujur dalam segala hal.

Dikemas dalam sajian khas Speed Rock yang tajam menggambarkan secara jelas bahwa musik mereka membawa pesan yang memang harus didengar oleh semua bahwa “kita tidak sedang dalam kondisi yang baik-baik saja”. 

Permainan musik yang rapat dan tajam dieksekusi dengan baik oleh para personel Roda Tiga dengan ketukan yang dapat membuat pendengarnya merasakan atmosfer pesan yang ingin mereka sampaikan kepada pendengarnya. 

Diawali dengan intro yang mempunyai daya ledak tersendiri dan dipadukan dengan gaya bernyanyi orasi yang menciptakan akselerasi tinggi tentunya komposisi ini siap membuat pendengarnya yakin bahwa pesan mereka dapat terdengar dengan lugas dan tajam. Lagu Roda Tiga tersedia di beberapa platform digital seperti Reverbnation dan soundcloud

[Press Release] Aditya/FJR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar