'Funny Monday' Ajak Pendengar Memaknai 'Kesendirian' Lewat Single Mereka! - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 20 Maret 2019

'Funny Monday' Ajak Pendengar Memaknai 'Kesendirian' Lewat Single Mereka!


Tidak semua orang dapat menerima jenis musik Punk. Bahkan sebelum mendengarkannya saja, mereka sudah terbayang oleh gambaran musik yang keras dan sukar untuk dinikmati. Keresahan inilah yang mendasari Funny Monday merilis sebuah single dengan judul “Loneliness” pada tanggal 1 November 2018.

Funny Monday ingin mengenalkan kepada para pendengar sebuah musik punk yang mungkin masih sedikit asing di kota Malang, yaitu Japanese Melodic Punk. Funny Monday sendiri adalah sebuah band yang terbentuk di kota Malang sejak 14 Maret 2016.

Seperti arti dari judulnya, single Loneliness ini menceritakan mengenai seseorang yang sedang terpuruk dalam kesendiriannya. Seseorang yang berusaha melepaskan belenggu kesepiannya. Dan seseorang yang tidak memiliki siapa-siapa lagi kecuali dirinya sendiri dengan kegelapan yang menyelimuti hatinya. Pada single ini, Funny Monday mencoba untuk mengemas musik dengan nuansa yang sendu dan emosional, namun  tidak melupakan unsur musik Punk itu sendiri.

Semua itu dibalut dengan harmonisasi yang khas ala musik Jepang. Pendengar akan diajak untuk merasakan sebuah pengalaman “mixed feeling” saat mendengar single ini. Dimana pendengar akan merasakan nuansa yang sendu dan emosional dalam lagu ini namun tetap merasakan spirit dari musik Punk yang ada secara bersamaan. Dengan musik Punk yang bertempo cepat, lirik dan nuansa yang sendu dan emosional, balutan harmonisasi musik Jepang yang khas, inilah yang diharapkan Funny Monday untuk para pendengar agar sejenak melupakan gambaran mengenai musik Punk tidak selalu keras dan arogan serta mengenalkan musik Punk yang kental dengan nuansa Jepang.

Dengan adanya single ini, diharapkan agar memberi nuansa musik yang berbeda dan memberikan angin segar untuk kota Malang dan bahkan Indonesia.

Single ini dapat Anda nikmati melalui iTunes, Spotify, Google Play Music, Deezer, Amazon, dan Pandora. Bagi para pendengar yang ingin mengetahui bagaimana isi dari lirik lagu ini, Funny Monday telah menyediakan Official Lyric Video di Youtube Channel  mereka.


[Press Release] Bhiga/FJR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar