Tunjukkan Konsistensi, 'Kalayangan Pagat' Resmi Rilis 2 Lagu Anyar Mereka! - negerimusik.com

Breaking

Senin, 18 Februari 2019

Tunjukkan Konsistensi, 'Kalayangan Pagat' Resmi Rilis 2 Lagu Anyar Mereka!

Kabar terbaru datang dari 'Kalayangan Pagat', band Rock Alternatif asal Banjarmasin, Kalimantan, band yang lahir sejak akhir tahun 2009 ini sebelumnya sukses meretaskan 1 EP album bertajuk “Birukan Teriakan”, dengan 7 lagu di dalamnya.

Beranggotakan Shandy (vocal), Ayub (rhytim/vocal), Ebenn (lead guitar), Mukti (bass) & Rino (drum) mereka kembali menunjukkan konsistensi mereka dengan hadirkan 2 lagu terbaru yang berjudul “Kembali ke Panggung”& “Merakus”.



'Merakus' adalah lagu yang dibuat untuk mengkritisi & mengingatkan kembali ke kawan-kawan,  agar hiduplah dengan menjaga keseimbangan alam, dan jangan rakus sumber daya nya. Kata Merakus sendiri terinspirasi tentang isu lingkungan yang beredar di Kalimantan Selatan, yaitu Hutan Meratus. Uniknya , lagu ini dibuat dengan mengajak dua (2) Rapper local asal Banjarmasin, yaitu Run-D dan Sagaris. Lagu Merakus juga berkolaborasi dengan seniman/artworker lokal yaitu Alam Creative untuk artwork lagunya sesuai karakter gambar dari artworker tersebut. Lagu Merakus juga diharapkan bisa menyuarakan/ mewakilkan keresahan kawan-kawan yang sangat peduli akan keberlangsungan kehidupan Alam Raya.

Sedangkan lagu 'Kembali ke Panggung' Secara universal bukan hanya tentang ajakan kawan-kawan untuk tetap bersemangat dalam bermusik, tapi juga ajakan tentang semangat untuk terus berproses seni & menyauarakan hal-hal yang sudah harusnya disuarakan. Lagu ini diharapkan bisa menjadi anthem & penyemangat kawan-kawan penggiat seni, mahasiswa, dan lainnya.

dua lagu tersebut dapat dinikmati secara gratis lewat streaming platform digital seperti Spotify, I-Tunes, Youtube, Soundcloud, dan lain lain.


[Press Release] Ayub/FJR

Contact Person:
Ayub: Whatsapp : +628 125706 3339 | kalayanganpagat2013@gmail.com
Instagram: https://www.instagram.com/kalayanganpagat/?hl=en
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC0uTVOA0KJxsw4dxRCv9Ocg
Twitter: https://twitter.com/K_Pagat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar