BREAD ESSENCE Hadirkan Single 'Irony' Sebelum Rilis Album Penuh Mereka Tahun ini! - negerimusik.com

Breaking

Rabu, 06 Februari 2019

BREAD ESSENCE Hadirkan Single 'Irony' Sebelum Rilis Album Penuh Mereka Tahun ini!

BREAD ESSENCE adalah sebuah band SKA yang berdiri di penghujung tahun 2013 di Kota Malang, dimulai dari sebuah ekskul musik sekolah menengah pertama. Setelah mengalami bongkar pasang personil, pada tahun 2018 BREAD ESSENCE mengumumkan personil baru dengan formasi Rio (Vokal+Bass), Rizal (Gitar), Adit (Trumpet), Aldo (Trombone),Afif (Violin) dan Icam (Drum).

Artwork - Irony
BREAD ESSENCE

Setelah mengeluarkan single pertama “Our Malang City” di tahun 2017 dan single kedua “Calla Lily” di tahun 2018,  BREAD ESSENCE telah meluncurkan single ketiga mereka yang berjudul “Irony” di tahun ini. “Irony” akan masuk dalam list di album pertamanya yang segera diluncurkan pada tahun ini juga.

Berbeda dengan “Our Malang City” dan “Calla Lily”. Single ketiga yang berjudul “Irony” ini dihujani dengan alunan distorsi yang dikemas dalam  musik keras masa kini.

Di album pertamanya nanti, BREAD ESSENCE akan menggawakan genre musik SKA yang diracik dengan beberapa musik cadas ala punk dan dibumbui sedikit beberapa lagu hardcore punk 80’s – 90’s yang semua dikemas dengan citarasa BREAD ESSENCE.

Sejauh ini, BREAD ESSENCE belum bisa membocorkan secara detail judul dan waktu perilisan album pertama mereka. Tapi, keseluruhan lagu sudah mereka rekam di Redflag Record dan akan memasuki tahap mixing & mastering.

more info:
Email : breadessence13@gmail.com
Youtube : BREAD ESSENCE
Instagram : @breadessence.mlg
082218450909(Aditya)


[Press Release] Rio/FJR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar