AMIK BROTHERS Resmi Rilis Album 'Tiga Warna' - negerimusik.com

Breaking

Selasa, 26 Februari 2019

AMIK BROTHERS Resmi Rilis Album 'Tiga Warna'



Februari ini Amik Brothers resmi merilis album pertamanya “Tiga Warna” yang terdiri dari beberapa lagu, salah satunya adalah lagu “Jangan Ada Cinta” namun kabar gembira ini juga dibarengi dengan kabar mengenai sempat kosongnya posisi bassist yang dulunya diisi oleh Miqdad. Beberapa bulan belakangan memang posisi bassist dari Amik  Brothers mengalami kekosongan karena Miqdad telah kembali kekampung halamanya yaitu Kalimantan.

Miqdad adalah personil awal mulai dibentuknya Amik Brothers sampai berhasil mengeluarkan album pertama. Miqdad merupakan salah satu orang berpengaruh juga atas lahirnya Amik Brothers hingga sukses sampai saat ini.

Sebagai pengganti Miqdad, Amik Brothers telah resmi bekerja sama dengan Risandy Eka Nugraha sebagai Additional Player di Amik Brothers, Risandy merupakan bassist dari band Malang KOS ATOS, Risandy juga memang sudah yakin hidup di jalur musik dan sangat mengidolakan bassist Ibrani Pandean yang terkenal dengan sloganya yaitu “Tuhan Memberkati Anak Band”,  ‘Awalnya memang kesulitan, meskipun lari agak sedikit jauh dari yang saya mainkan biasanya, tapi saya pribadi mengucapkan terima kasih telah mempercayakan posisi kekosongan Amik Brothers’, ungakapnya 21/02/2019

Amik Brothers yang sempat vacum karena berbagai alasan dan sekarang akan bangkit kembali maka memang harus segera mengisi kekosongan posisi bassist. Mengingat akan padatnya jadwal dan program yang dibuat oleh Amik Brothers dan tim management. ‘Kami harus sesegera mungkin membangunkan Amik Brothers dari tidur panjang, maka dari itu Pada Februari kami sepakat untuk memulai kerja program lagi, salah satunya adalah mengacarakan peluncuran Album Pertama Amik Brothers – Tiga Warna’, ucap sang manager, Fajar Sandy 21/02/2019 

Amik Brothers menyelanggarakan Launching Album Tiga Warna 21 februari kemarin bertempat di Komplek UKM Universitas Merdeka Malang, turut memeriahkan band lain seperti Kerabat Swara, Angkasara dan Dismiss Fun, ‘acaranya berlangsung lancar, ramai, kami harus berterima kasih pada teman-teman yang hadir’, ucap Widya, salah satu panitia dari Kamadkansu (nama acara) sekaligus road manager dari Amik Brothers ini.
Album AMIK BROTHERS sendiri bisa dinikmati di platform digital seperti Itunes, Spotify dan platform digital lainnya, sedang album fisik bisa didapatkan lewat Management AMIK BROTHERS dan NEM STORE ONLINE.

[Press Release] Widya/FJR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar