Single Perdana dari Mita Mayuni 'Without You' - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 17 Januari 2019

Single Perdana dari Mita Mayuni 'Without You'

Single “Without You” yang dirilis pada 16 Oktober 2018 oleh Mita Mayuni bercerita tentang kegalauan seseorang yang berakhir namun tidak meninggalkan rasa benci terhadap kekasihnya tersebut.

Pada umumnya, ketika suatu hubungan berakhir, dua insan yang menjalin hubungan akan menjadi canggung bahkan bisa saja seperti orang yang tidak mengenal satu sama lain, parahnya saling membenci atau saling memaki sebagai pertahanan mereka dalam membela diri sendiri padahal begitu banyak hal entah itu  suka dan duka serta pertengkaran - pertengkaran mereka lewati bersama dan tanpa mereka sadari mereka saling belajar satu sama lain. Tapi pada titik tertentu mereka tidak dapat mengatasinya bersama karena ego yang kuat atau pemahaman yang berbeda membuat mereka terpecah dan berakhir tidak baik-baik saja.

foto: mita mayuni (instagram)

Single “Without You” diharapkan dapat membuat pasangan-pasangan yang telah berakhir untuk tidak saling membenci dengan mengingat kembali hal-hal yang mereka lewati, mengambil segala sesuatu dalam sisi positif dan membangun, tidak memutus tali silaturahmi dan juga tidak membiarkan rasa dengki tertanam dalam hati.

Mita Mayuni Project berdiri pada 30 Mei 2018, yang terdiri dari Mita Mayuni sendiri dan Peter Rahmani dengan lagu yang beraliran Pop Rock Alternatif
Dalam waktu dekat, Mita Mayuni akan segera meluncurkan mini album pertamanya, dan “Without You” adalah salah satu single yang ada di dalam mini albumnya
Mita Mayuni juga akan memvisualkan lagu-lagunya dalam Video Lirik dan Video Klip.


Contact:
mitamayunies@gmail.com  
Social Media :
Instagram : mitamayuni
Youtube : Mita Mayuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar