Nothing Hero Rilis MV 'Pura-Pura Buta' - negerimusik.com

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

Nothing Hero Rilis MV 'Pura-Pura Buta'

NOTHING HERO adalah band yang bergenre Punkrock, mereka mengklaim sebagai band yang lahir dari komunitas OutSIDers (sebutan untuk komunitas fans band Superman Is Dead), pertemuan mereka menghasilkan sesuatu yang berangkat atas kesamaan visi & misi para personilnya.


Trio Punk Rock yang terdiri dari formasi Agus (Bass), Trishoni (Drum) dan Reno Farid (Vokal dan Gitar) pada bulan Juni tahun 2009 mereka resmi membentuk band dengan nama 'Nothing Hero', mereka sadar betul mereka sangat terinfluence dari beberapa band punkrock seperti Superman Is Dead, Superglad, Green Day, Ramones, Nofx, Bad Religion, dan lain-lain.

Mereka sukses dengan menghadirkan single karya mereka, seperti 'Untuk Negeri, Mari Bersulang, Menjaga Bumi, Bangkit Kawan. mereka juga aktif merilis karya mereka lewat album kompilasi salah satunya dalam album 'Badriot Punk Rock Vol 1.

dan terakhir, mereka baru saja merilis official clip video 'Pura-Pura Buta' yang bisa dinikmati lewat kanal youtube mereka, selanjutnya band asal Jakarta Utara ini ditahun 2019 ini berencana akan merilis album penuh mereka.




Contact:
Facebook : NothingHero
Reverbnation : NothingHero
Instagram : @nothinghero_official
Youtube : NothingHeroOfficial

Book/Info :08571576317 (WhatsApp Only - Reno)
Email : nothinghero.official@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar